9 Orang Sudah Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Dirut Bank Riau Kepri

9 Orang Sudah Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Dirut Bank Riau Kepri
Bank Riau Kepri Syariah

PEKANBARU  (RIAUSKY.COM)- Sebanyak sembilan orang dilaporkan sudah mendaftar sebagai calon direktur utama (Cadirut) Bank Riau Kepri melalui panitia seleksi hingga Senin (29/1/2024).

Sebanyak 5 nama mendaftar pada Senin  siang, setelah sebelumnya, terdata 4 anam yang masik ke meja Pansel.

Hal tersebut dibenarkan Ketua Tim Pansel Calon Dirut dan Direktur Pembiayaan BRK Syariah, M Job Kurniawan, Senin (29/1/2024).

"Sampai siang tadi sudah ada 9 lamaran yang kita terima. Sebelumnya ada 4 pelamar, tadi siang ini ada masuk lagi 5 lamaran," kata Ketua Tim Pansel Calon Dirut dan Direktur Pembiayaan BRK Syariah, M Job Kurniawan, Senin (29/1/2024).

Job mengatakan, meski jadwal pendaftaran seleksi Calon Dirut BRK Syariah ini sudah ditutup pada Jum'at (26/1/2024) lalu, namun hingga Senin (29/1/2024) tim Pansel masih menerima berkas dari para pelamar.

Tim Pansel masih tetap menerima berkas lamaran yang dikirim lewat kantor pos. Seluruh lamaran yang cap posnya belum melewati Jum'at (26/1/2024) masih tetap diterima oleh tim Pansel.

"Memang jadwal pendaftaran itu sampai tanggal 26 Januari, tapi Pansel menerima berkas lamaran itu sesuai cap pos. Berkas yang kita terima sampai hari ini itu cap posnya tertanggal 26 Januari, jadi tetap kita terima," katanya.

Ia juga menjelaskan, setelah lamaran diterima, maka pihaknya langsung melakukan verifikasi kelengkapan administrasi yang sudah diajukan dari calon pelamar.

"Setelah itu nanti baru kita umumkan hasilnya, siapa-siapa saja yang lulus seleksi administrasi. Bagi yang lulus bisa mengikuti tahapan selanjutnya, yaitu uji kompetensi dan kepatutan," sebutnya.

Sebagai informasi, Tim Pansel Calon Dirut BRK Syariah diketuai oleh Asisten 2 Setdaprov Riau M. Job Kurniawan dan beranggotakan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau Evarefita, Asisten II Pemprov Kepri, Luki Zaiman Prawira serta dua orang dari kalangan akademisi, yakni Prof Rita Anugerah dan DR. Azharuddin.(mc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index