DPD Masyumi Rokan Hulu Akan Memberikan Warna Agamis Terhadap Negeri 1000 Suluk

DPD Masyumi Rokan Hulu Akan Memberikan Warna Agamis Terhadap Negeri 1000 Suluk
Pengurus DPD Partai Masyumi Rohul saat melakukan diskusi bersama Civitas Akademika Perguruan Tinggi di Rohul, Kamis (01/02)

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Masyumi Kabupaten Rokan Hulu menggelar diskusi bersama civitas akademika perguruan tinggi di Kabupaten Rokan Hulu.

Diskusi bersama itu digelar menjelang siang Kamis (01/02), dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Masyumi Kabupaten Rokan Hulu H Afrijon SE dan juga dihadiri oleh  pengurus Partai Masyumi lainnya.

H Afrijon SE yang juga mantan birokrat Pemda Rokan Hulu ini  berinisiatif dengan kehadiran Partai Masyumi di Kabupaten Rokan Hulu akan membawa perubahan  yang bernuansa agamis di Negeri 1000 Suluk.

" Kedepan Rokan Hulu ini akan diupayakan kembali membangun kota yang bernuansa desa . Kita ingin adanya suara anak anak mengaji di masjid dan surau dari magrib ke isya..sehingga naunsa islami terasa." Papar Afrijon menerangkan.

Dalam diskusi ringan bersama civitas akademika tersebut, H  Afrijon SE yang juga didamping Sekretaris Partai Masyumi Rokan Hulu Johan Fadli A.Pt juga menyampaikan harapan, agar pihak Universitas dan Perguruan Tinggi di Rokan Hulu dapat membantu Partai Masyumi dalam mencari formulasi untuk pembangunan Rokan Hulu kedepan.


Pada diskusi yang digelar di Kantor DPD Partai Masyumi Rokan Hulu di Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah- Rokan Hulu tersebut, Afrijon juga memaparkan bahwa Partai Masyumi itu memiliki flatform yaitu, politik, ekonomi dan pendidikan. Kedepan di Rokan Hulu, Partai Masyumi akan segera mewujudkannya. (R.19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index