Dari Pelaksanaan Program Jumat Curhat Polres Rohul 2023, Angka Kriminalitas di Rohul No 3 Setelah Pekanbaru

Dari Pelaksanaan Program Jumat Curhat Polres Rohul  2023, Angka Kriminalitas  di Rohul  No 3 Setelah Pekanbaru
Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH saat menyerahkan bantuan kepada Pengurus Masjid Nurul Anwar Kec Rambah,(02/02)

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono didampingi Waka Polres Rohul Kompol Rahmat Hidayat  menghadiri pelaksanaan Program Jumat Curhat yang digelar di Masjid Nurul Anwar, Dusun Lenggopan tepatnya di Masjid Nurul Anwar, Jumat (02/02/2024) subuh.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul, AKBP Budi Setiyono  mengungkapkan bahwa, pada tahun 2023 lalu, angka kriminilatas yang dilakukan oleh masyarakat di Rokan Hulu masih dinilai tinggi.

Kriminalitas di Rokan Hulu berada di posisi nomor 3 setelah Poltabes Pekanbaru.

Diharapkan, pada tahun 2024 ini, angka dan tingkat kriminalitas di Rokan Hulu tersebut bisa turun.

AKBP Budi Setiyono berharap kepada masyarakat di Rokan Hulu dan khususnya masyarakat di Dusun Lenggopan Kelurahan Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu bisa membantu polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kenyamanan dan ketertiban itu, milik bersama. Aparat Kepolisian di Rokan Hulu tidak berbanding jumlahnya dengan masyarakat.

1 orang Polisi akan mengayomi dan melindungi masyarakat sebanyak 600 orang.Jumlah tersebut tidaklah berbanding. Untuk itu perlu peran serta masyarakat dalam menjaga persatuan, keamanan dan ketertiban.

Kondisi itu dipaparkan pria yang akrab dipanggil Budi ini, dihadapan Jemaah Sholat Subuh di Masjid Nurul Anwar Kecamatan Rambah-Rokan Hulu.

Pada kesempatan itu, Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono juga membuka sesi tanya jawab bersama masyarakat terkait kondisi kamtibmas yang ada dilingkungan Dusun Lenggopan.

Pada intinya, aparat Kepolisian Polres Rokan Hulu senantiasa akan selalu bersama masyarakat dalam menjaga keamanan ketertiban.

Terlihat saat pelaksanaan Program Jumat Curhat yang diawali dengan sholat subuh berjamaah ini, para PJU Polres Rokan Hulu terlihat mengikuti acara yang bernuansa religi tersebut.

Kabag Ops Kompol Amru Hutauruk dan Kabag Ren AKP Hermawan juga terlihat mengikuti program Jumat Curhat tersebut, begitu juga dengan Kasat Narkoba AKP Repelita Ginting bersama Kasat Intel AKP Bunyamin dan Kasat Binmas AKP Abdul Wahab juga terlihat serius mendengarkan arahan dari Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SH.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index