Bocah Tenggelam di Sungai Kampar Ditemukan Meninggal Dunia

Bocah Tenggelam di Sungai Kampar Ditemukan Meninggal Dunia
Ilustrasi/net

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tim SAR gabungan berhasil menemukan bocah berusia 9 tahun yang tenggelam di Sungai Kampar dalam kondisi meninggal dunia pada Sabtu (3/2/2024) sekitar pukul 10.10 WIB. Korban sebelumnya dinyatakan hilang tenggelam di sungai Kampar pada Jumat (2/2/2024) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kepala Basarnas Pekanbaru Budi Cahyadi mengatakan, korban atas nama Caisar ditemukan dengan jarak sekitar 6 kilometer dari lokasi kejadian. Di mana korban pertama kali dinyatakan hilang di Dusun Tanjung Desa Sawah, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar.

“Korban tenggelam di Sungai Kampar atas nama Caisar sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” kata Budi. 

Setelah ditemukan, korban kemudian langsung dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan. Dengan ditemukannya korban tersebut, maka operasi pencarian dinyatakan ditutup dan seluruh unsur yang terlibat kembali ke kesatuan masing-masing.

“Operasi pencarian dinyatakan ditutup, kami ucapkan terimakasih kepada seluruh unsur yang terlibat,” ujarnya.

Dalam operasi pencarian korban tersebut, pihaknya juga dibantu oleh Tagana Kampar, aparat desa Kecamatan Kampar, Polsek Kampar dan juga Koramil setempat. 

Untuk diketahui, Tim Basarnas Pekanbaru mendapatkan laporan adanya kondisi membahayakan manusia berupa anak-anak tenggelam di Sungai Kampar, Dusun Tanjung Desa Sawah, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Jumat (2/2/2024). Korban merupakan seorang anak-anak bernama Caisar berusia 9 tahun.

Untuk lokasi kejadian dari pos SAR Pekanbaru diperkirakan berjarak 43 Km dengan titik koordinat 0°22'25.8"N 101°04'52.8"E.(mc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index