Polda Riau Pastikan Pasokan BBM dan Gas LPG Subsidi Aman Jelang Pemilu 2024

Polda Riau Pastikan Pasokan BBM dan Gas LPG Subsidi Aman Jelang Pemilu 2024
Ilustrasi/net

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Menjelang hari pencoblosan Pemilu 2024, Subdit IV Tipiter Ditreskrimsus Polda Riau melakukan kegiatan Cooling System dan mengecek ketersediaan pasokan BBM subsidi dan gas LPG subsidi di sejumlah SPBU Pekanbaru.

Salah satu lokasi SPBU yang dicek personel yakni di Jalan Tanjung Medang No. 48 Kelurahan Pesisir Kecamatan Lima Puluh Kota Pekanbaru.

Kegiatan ini dipimpin Kasubdit IV Tipiter Ditreskrimsus Polda Riau Kompol Nasrudin. Tujuan pengecekan ini untuk memastikan pasokan BBM subsidi dan gas LPG subsidi aman dan lancar.

"Kita juga mencegah terjadinya penyimpangan penyaluran BBM subsidi dan gas LPG subsidi. Lalu mengajak masyarakat untuk tidak golput dan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024," kata Nasrudin Kamis (8/2/2024).

Nasrudin menjelaskan, dari hasil pengecekan pasokan BBM subsidi dan gas LPG subsidi di SPBU Lima Puluh Kota Pekanbaru aman dan lancar. Polisi tidak menemukan penyimpangan penyaluran BBM subsidi dan gas LPG subsidi.

"Pengecekan ini akan terus kami lakukan setiap hari. Kami tidak akan mentolerir adanya penyimpangan penyaluran BBM subsidi dan gas LPG subsidi," jelasnya.

Selain memastikan stok BBM dan LPG, Nasrudin juga mengimbau masyarakat untuk tidak golput dan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu. Dia juga mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pemilu damai dengan menjaga kamtibmas.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya Pemilu 2024," tandasnya.(mc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index