Polres Rohul Gelar Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2024.

Polres Rohul Gelar Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2024.
Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH saat memimpin pelaksanaan Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2024.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono SIK MH secara langsung memimpin apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2024.

Apel pasukan yang dipersiapkan untuk pengamanan di lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024 tersebut, dilaksanakan di Halaman Mapolres Rokan Hulu, Jumat pagi (09/02).

Dihadapan para personil Polisi  yang akan bertugas untuk melakukan pengamanan TPS Pemilu 2024, AKBP Budi Setiyono SIK MH mengingatkan untuk tetap siaga dan waspada dalam menjaga surat, kotak suara dan kondisi keamanan dan ketertiban disekitar lokasi Pemilu.

"  Petugas kepolisian harus mampu bergaul dengan baik, demi terlaksananya keamanan dan ketertiban Pemilu 2024. Jangan tinggalkan TPS itu, sebelum kondisi betul-betul aman." Tegas AKBP Budi Setiyono SIK MH.

Pada apel pergeseran pasukan pengamanan Pemilu 2024 ini, Pasukan Polri dari Mapolres Rokan Hulu langsung melakukan pengamanan logistik Pemilu 2024 mulai dari Gedung Logistik KPU Rokan Hulu-Kantor KPU Rokan Hulu dan Langsung ke Kecamatan Bonai Darussalam yang merupakan lokasi pertama yang didistribusikan Kotak dan Surat Suara.

Tampak saat pelaksanaan Apel Pergeseran Pasukan di Mapolres Rokan Hulu, terlihat juga dihadiri oleh Waka Polres Rokan Hulu Kompol Rahmat Hidayat SIK dan Pejabat Utama Polres Rokan Hulu dan Anggota Polres Rokan Hulu lainnya. (R.19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index