Elnusa Berbagi Kebaikan Di Tanah Putih, 30 Anak Yatim Piatu Disantuni

Elnusa Berbagi Kebaikan Di Tanah Putih, 30 Anak Yatim Piatu Disantuni

ROKAN HILIR (RIAUSKY.COM) -  PT Elektronika Nusantara (Elnusa) berbagi kebaikan kepada masyarakat Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir (Rohil),  Sabtu (10/2/24).

Setidaknya, ada 30 anak yatim piatu di Kecamatan Tanah Putih mendapat santunan dari PT Elnusa yang lagi beroperasi di daerah tersebut. Selain melakukan penyantunan anak yatim piatu, PT Elnusa juga melakukan doa bersama.

Humas PT Elnusa Reza Fathoni saat dikonfirmasi awak media menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kearifan lokal yang biasa dilakukan disetiap wilayah kerja. "Tujuannya, agar para pekerja mendapat lindungan Allah swt dan berkah dalam menjalan pekerjaan. Kami juga mengharapkan dukungan dari masyarakat tempat, supaya pekerja kami lancar dan tidak ada hambatan apa pun," ungkap Reza.

Perlu diketahui, bahwa PT Elnusa saat ini sedang melakukan Survey Seismik 3D Balam SE PHR di wilayah Balam dan sekitarnya. Survey Seismik 3D yang dilakukan TP Elnusa meliputi dua Kecamatan yang berada di Kabupaten Rohil yaitu Kecamatan Bangko Pusako dan Kecamatan Tanah Putih.

Survei yang dilakukan PT Elnusa bertujuan dalam rangka data dibawah permukaan bumi terkait ketersediaan minyak bumi. Untuk mempercepat program nasional dalam pemenuhan kebutuhan minyak nasional.  Dalam setiap kesempatan melewati desa-desa yang dilakukan survei.

PT Elnusa Tbk beserta mitra kerjanya juga melakukan kegiatan-kegiatan sosial, seperti yang dilakukan di Desa Menggala Sakti ini yaitu pemberian santunan kepada 30 anak-anak yatim piatu.
Selanjutnya dilakukan doa bersama yang dihadiri oleh Penghulu desa Menggala Sakti, Penghulu desa Menggala Teladan, tokoh masyarakat, tokoh agama serta perwakilan PT Elnusa Tbk," jelas Reza.(R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index