Ketua DPD Masyumi Rohul H Afrijon SE Nyatakan Maju Sebagai Calon Bupati Rohul 2024-2029

Ketua DPD Masyumi Rohul H Afrijon SE Nyatakan Maju Sebagai Calon Bupati Rohul 2024-2029
Ketua DPD Partai Masyumi Rokan Hulu H Afrijon SE saat pelaksanaan Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 H, Sabtu malam,(11/02).

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Masyumi Kabupaten Rokan Hulu H Afrijon SE, mengungkapkan dia akan maju menjadi Calon Kepala Daerah Kabupaten Rokan Hulu pada helat Pilkada Rohul 2024-2029 nanti.

Ungkapan itu disampaikan H Afrijon SE, sesaat menjelang pelaksanaan Peringatan Israk dan Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 H, yang dilaksanakan di Kantor DPD Partai Masyumi Kab Rokan Hulu di Jalan Lingkar Pasir Pengaraian-Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu malam (10/02).

" Banyak yang mesti dibenahi saat ini, terkait dengan daerah Negeri Seribu Suluk ini. Saya memiliki Visi dan Misi, yang dapat mengantarkan Negeri ini menjadi Negeri Baldatun Tayyibatun Warrabun Ngobur (Negari Yang Baik, Sejahtera dan Makmur)." Papar Pria yang akrab dipanggil Bang Pijon ini.

Kegiatan Peringatan Israk dan Mikraj Nabi Muhammad SAW yang diawali  dengan Pembacaan Surat Yasin, Tahlil dan Tahmid serta Doa tersebut juga terlihat dihadiri oleh Jajaran Pengurus DPD Partai Masyumi Rokan Hulu dan masyarakat di sekitar Kantor DPD Partai Masyumi Rokan Hulu.

Pada kesempatan tersebut, Jajaran DPD Partai Masyumi juga terlihat memberikan tekad bersama pada sesi foto dalam memenangkan Calon Presiden  dan Wakil Presiden RI  Anis Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Dihadapan para Jemaah yang hadir saat Peringatan Israk dan Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 H, Ketua DPD Partai Masyumi Kabupaten Rokan Hulu H  Afrijon SE mengungkapkan, bahwa negeri Seribu Suluk akan lebih bermakna dengan baik dan benar, dengan memberdayakan Lembaga Adat, Pemberdayaan Masjid dan Surau Suluk serta memberikan porsi pembangunan yang lebih besar ke pedesaan. Hal itu perlu disinergi dengan baik secara lintas sektor. Sehingga wujud dari Negeri Seribu Suluk tersebut dapat lebih dirasakan oleh masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu.. (R.19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index