Logistik Pemilu 2024 Dikawal ke Tambusai, Kapolres Rohul Tinjau Langsung Gudang PPK

Logistik Pemilu 2024 Dikawal ke Tambusai, Kapolres Rohul Tinjau Langsung Gudang PPK
Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono SIK MH, bersama Camat Tambusai (baju putih) saat meninjau gudang PPK Tambusai, Minggu (11/02)

TAMBUSAI ( RIAUSKY.COM) - Personil Polres Rokan Hulu-Polsek Tambusai pada Minggu,(11/02) melakukan pengawalan logistik kotak dan surat suara Pemilu 2024 dari Gudang Logistik KPU Rokan Hulu di Kota Pasir Pengaraian Kab Rokan Hulu menuju Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tambusai.

Logistik sebanyak 10 mobil truk tersebut terlihat beriringan di Jalan Raya Pasir Pengaraian-Ke Kecamatan Tambusai yang dikawal langsung oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono SIK MH yang diwakili oleh Kabag Ren Polres Rokan Hulu AKP Hermawan SH. Kapolsek Tambusai IPTU Lupino SH juga tampak dalam rombongan Pengawalan Logistik Pemilu 2024 tersebut.

Pelepasan Pengawalan  Logistik di Gudang KPU Rokan Hulu di Pasir Pengaraian dilepas langsung oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono SIK MH bersama Waka Polres Rokan Hulu Kompol Rahmat Hidayat SIK, pada pukul 10:20 Wib.

Tepat pada Pukul 12.30 Wib logistik Pemilu 2024 tiba di lokasi Kantor PPK Kecamatan Tambusai. Tidak lama berselang, Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono SIK MH dengan pengawalan Satlantas Polres Rokan Hulu juga terlihat tiba dilokasi  Kantor PPK Kecamatan Tambusai yang juga berlokasi dilingkungan Kantor Camat Tambusai.

Sambil meninjau langsung Gudang PPK Kecamatan Tambusai, Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono SIK MH yang didampingi Kapolsek Tambusai IPTU Lupino SH, Kabag Ren Polres Rokan Hulu AKP Hermawan SH, TNI dan Camat Tambusai Muammar Ghadapi terlihat memeriksa jendela dan plafon gudang.

" Jangan ada kebocoran atap disini..periksa dengan baik jendela itu. Kotak dan surat suara Pemilu ini mesti diamankan dengan baik dan benar. Dengarkan.." Tegas Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono kepada petugas PPK Tambusai.

Sementara itu, Kapolsek Tambusai IPTU Lupino SH menjelaskan, bahwa pada pelaksanaan Pemilu 2024 di Kecamatan Tambusai terdapat sebanyak 179 TPS, sementara jumlah pemilih sebanyak 40.324 pemilih. (R.19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index