Bupati Rokan Hulu H Sukiman Berikan Hak Suaranya di TPS 20

Bupati Rokan Hulu H Sukiman Berikan Hak Suaranya di TPS 20
Bupati Rohul H Sukiman bersama Istri yang didampingi Ketua Bawaslu Rohul H Fajrul Islami Damsir SH MH, saat tiba di TPS 20, Rabu,(14/02)

PASIR PENGARAIAN ( RIAUSKY.COM)-Bupati Rokan Hulu H. Sukiman bersama  istrinya, Hj. Peni Herawati memberikan hak suaranya pada Pemilu 2024 di TPS 20 Desa Pematang Berangan Kec Rambah Kab Rokan Hulu,Rabu (14/02).

Kedatangan H Sukiman bersama istrinya ke lokasi TPS, tampak disambut oleh Ketua Bawaslu Rokan Hulu H Fajrul Islami Damsir SH MH.

Bupati Rohul H Sukiman bersama istri terlihat ramah menyapa warga saat mereka tiba dilokasi TPS 20 sekitar Pukul 09:45 Wib. Orang nomor satu di Rohul ini juga terlihat duduk dikursi antrian TPS sebelum masuk ke bilik suara.

Usai memberikan hak suaranya, Bupati Rokan Hulu  H Sukiman yang didampingi Ketua Bawaslu Rokan Hulu H Fajrul Islami Damsir SH MH melalui media mengajak , seluruh masyarakat untuk aktif menggunakan hak pilih mereka dalam Pemilu Serentak 2024. Beliau menegaskan pentingnya partisipasi dalam memilih Presiden, Wakil Presiden, anggota DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

" Silahkan datang ke TPS dan gunakan hak suara. Karena melalui suara yang diberikan, akan menentukan pemimpin dimasa mendatang.." Terang H Sukiman.

Setelah memberikan hak suaranya di TPS 20 di Desa Pematang Berangan, Bupati Rokan Hulu bersama Forkopimda Rohul melanjutkan pemantauan pelaksanaan Pemilu 2024 oleh masyarakat di beberapa TPS di Kabupaten Rokan Hulu.(R.19)-

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index