Pasca Pemilu 2024,Kapolres Rohul Kawal Langsung Pergeseran Kotak Suara di Rokan IV Koto

Pasca Pemilu 2024,Kapolres Rohul Kawal Langsung Pergeseran Kotak Suara di Rokan IV Koto
Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH bersama TNI saat melakukan Pengawalan Logistik Pemilu 2024 di Kec Rokan IV Koto.Jumat (16/02).

ROKAN IV KOTO(RIAUSKY.COM)-  Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono SIK MH bersama TNI dan Panwas di Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu, Pada Jumat (16/02) terlihat menempuh jalan tanah yang berlumpur di Desa Cipang Kiri dan Desa Cipang Kiri Hulu.

Perjalanan Kapolres Rokan Hulu itu dalam menempuh jalan berlumpur, merupakan tugas yang harus dia selesaikan hari itu, dalam melakukan pengawalan pergeseran kotak dan surat suara menuju kantor PPK di Kecamatan Rokan IV Koto.

Kotak dan surat suara Pemilu 2024 mesti sampai ke Kantor PPK Kecamatan Rokan IV Koto, karena pada Sabtu (17/02) secara serentak akan dilakukan pleno Pemilu 2024 pada tingkat PPK.

Sangat terlihat dalam perjalanan dari Desa Cipang Kiri dan Desa Cipang Kiri Hulu menuju Kantor PPK Kecamatan Rokan Hulu IV Koto Kabupaten Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono terlihat menyeka keringatnya sambil turun dari kenderaan yang dibawanya. Kapolsek Rokan IV Koto AKP Yohanes Tindaon SH juga terlihat setia mendampingi komandannya dalam perjalanan yang cukup terjal dan berlumpur itu.

" Untuk mengawal kotak suara, kita memakai mobil crane untuk menarik mobil saat terpuruk. Bahkan, kita juga menyiapkan eksavator dan loder agar kotak suara sampai ke tujuan dengan aman,” ujar AKBP Budi.

AKBP Budi menegaskan, pergeseran kotak suara menuju PPK di Kecamatan Rokan IV Koto, dilakukan dalam pengawalan ketat TNI-Polri, dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama dalam perjalanan. “Demi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu pelaksanaan Pemilu serentak 2024.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index