Calon Bupati Rokan Hulu H Afrijon SE Temui Ketua DPD Golkar Rokan Hulu

Calon Bupati Rokan Hulu H Afrijon SE Temui Ketua DPD Golkar Rokan Hulu
H Afrijon SE (peci haji) saat bersama Ketua DPD Golkar Rohul H Sari Antoni

TAMBUSAI UTARA (RIAUSKY.COM)- Calon Bupati Rokan Hulu 2024-2029 H Afrijon SE mulai melakukan kunjungan politiknya ke beberapa pengurus partai di Kabupaten Rokan Hulu.

H Afrijon SE yang juga Ketua DPD Partai Masyumi Rokan Hulu pad a Jumat (16/02) kembali melakukan silaturrahmi ke kediaman Ketua DPD Partai Golkar Kab Rokan Hulu H Sari Anton SH MM di Desa Tambusai Utara-Rantau Kasai Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu.

H Afrijon SE saat berbincang dengan media mengungkapkan, bahwa silaturrahmi perlu dilakukan dalam rangka menyatukan visi dan misi dalam membangun Negeri Seribu Suluk ke depan.

" Saya bertekad, akan sowan kepada seluruh tokoh Rokan Hulu dan Partai Politik dalam rangka pemantapan pembangunan Rokan Hulu kedepan." Papar pria yang juga mantan ASN di Rokan Hulu ini.

Dijelaskan Afrijon, pembangunan Rokan Hulu kedepan mesti dibangun melalui konsep islami sesuai dengan nama Negeri Seribu Suluk.

Menurut Afrijon, Agama dan Masjid akan menjadi dasar bagi dirinya dalam meletakkan dasar dasar pembangunan Rokan Hulu kedepan. Melalui aqidah agama dan keberadaan masjid, yang akan disusun dalam bentuk perda, Rokan Hulu akan dapat mengarahkan pembangunannya yang akan memuat nilai nilai Negeri Seribu Suluk yang agamis..

Sejauh ini, Afrijon yang juga  menjabat sebagai Ketua DPD Partai Masyumi Rokan Hulu, terus melakukan silaturahmi dan sosialisasi kepada masyarakat dan tokoh agama di 16 Kecamatan SE Rokan Hulu dalam rangka persiapan menghadapi Pilkada Rohul 2024-2029 yang akan datang.(R.19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index