Gelar Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran, DPN Prabowo Center dan Gerrak PPRI 24 Santuni Anak Yatim

Gelar Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran, DPN Prabowo Center dan Gerrak PPRI 24 Santuni  Anak Yatim

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming (Prabowo-Gibran) sudah semakin dekat.

Hari ini kita menggelar kegiatan syukuran kemenangan dalam pilpres ini, selain itu juga kita menyantuni anak yatim sebagai bentuk rasa syukur dan kita tentu pengen sambil menunggu hasil penghitungan KPU, tapi dengan angka-angka yang ditunjukkan dengan versi quick count," kata Ketua DPN Prabowo Center Riau, Suyanto Ayang usai menggekar acara Syukuran Kemenangan kemenangan Prabowo-Gibran Versi quick count di Posko, Jalan Pelangi no 88 Arifin Ahmad, Ahad (25/2/2024) malam.

Dalam Kegiatan syukuran ini Ayang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada relawan dan simpatisan serta masyarakat riau yang telah mempercayakan kepada pasangan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka memimpin Indonesia 5 tahun mendatang. " Kemenangan Prabowo dan Gibran versi quick count merupakan bagian dari kemenangan masyarakat riau yang telah memberikan mandat dan kepercayaan memimpin Indonesia lima tahun mendatang tentu dengan selalu akan mengawal program kerja, " ujarnya

Selanjutnya, Sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan Prabowo Gibran versi quick count DPN Prabowo Center dan Gerrak PPRI 24 turut menyantuni sebanyak 21 anak yatim dan fakir miskin di lingkungan Masjid Nurul Ihsan Jalan Irkab RW 05 Kelurahan Sidomulyo Timur Marpoyan Damai. " Jadi sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur atas kemenangan Prabowo Gibran versi quick count kami juga memberikan santunan kepada 21 anak yatim yang berada di lingkungan masjid nurul Ihsan Pekanbaru semoga bermanfaat dan dapat meringankan anak-anak yatim menjelang menyambut bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan kita jalani bersama umat muslim.

Pada akhir acara syukuran ini para relawan dan simpatisan DPN Prabowo Center dan Gerrak PPRI 24 menyantap makan bersama dengan para tamu undangan dengan di tutup foto bersama.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index