Kabag Program dan Humas Kemenkum HAM Riau Berikan Penguatan Jajaran Tata Usaha Lapas Pasir Pengaraian

Kabag Program dan Humas Kemenkum HAM Riau  Berikan Penguatan Jajaran Tata Usaha Lapas Pasir Pengaraian
Kalapas Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu saat menerima kunjungan pejabat dari Kemenkum HAM Riau, Senin (26/02).

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Riau Budi Argap Situngkir turunkan Tim untuk lakukan Monitoring di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian Senin (26/02).

Tim ini dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Program dan Humas Ibnu Rizal didampingi Kasubbag Program dan Pelaporan Nobelman.P Siringoringo beserta Staf dari Pelaporan dan Kehumasan.

Kepala Lapas Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu menerima dengan senang hati kedatangan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Bagian Program dan Humas Kemenkumham Riau ini.

"Terimakasih kepada pak Kabag yang telah hadir disini memberikan arahan kepada jajaran kami terkhusus dibagian Tata Usahan dan Kehumasan",Ucap Bahtiar.

Kabag Program dan Humas Ibnu Rizal di dalam arahan nya menjelaskan, agar seluruh pelaporan dilakukan secara tepat waktu karena sedang dalam menghadapi zona integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi dan wilayah Birokrasi bersih dan melayani Tahun 2024.

"Mari lengkapi data dukung kita, sesuaikan dengan kinerja yang telah kita capai. Laporkan sesuai Semester ataupun Triwulan". Jelas Ibnu.

Lanjutnya, untuk Laporan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Sakip) akan dilakukan evaluasi mandiri dari Kantor Wilayah Kemenkumham Riau.

Kemudian dari segi kehumasan, Ibnu mengatakan sudah bagus dan agar ditingkatkan.

"Humas sudah berjalan dengan baik, SIPPN juga sering di upload". Tutup Kabag.

Kemudian, tim Monev juga langsung memproses apa saja kendala di lapangan baik dari hal BMN, Anggaran, dan juga Kehumasan.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index