Kapolres Kuansing Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pleno KPUD

Kapolres Kuansing Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pleno KPUD

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Kepolisian Resor Kuantan Singingi gelar apel kesiapan pengamanan sidang pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kabupaten dalam rangka Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024, bertempat di kantor KPUD Kabupaten Kuansing. Selasa (27/2/2024) pagi lalu.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito,  dan dihadiri oleh beberapa pejabat antara lain Waka Polres Kuansing KOMPOL Robert Arizal, Ketua Bawaslu Kabupaten Kuansing Mardius Adi Saputra, Komisoner KPU Kabupaten Kuansing Sdri. Wigati Iswandiari , Pabung Inhu-Kuansing Kapten Legimin serta dan Danki BKO Brimob Polda Riau AKP Suyadi.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tahapan pemilu.

Kapolres AKBP Pangucap menegaskan akan persiapkan pengamanan sidang pleno di KPUD Teluk Kuantan yang akan berlangsung pada tanggal 29 Februari 2024 mendatang.

Polres Kuansing akan menurunkan 145 personel ditambah BKO Brimob Polda Riau sebanyak 30 personel," ujar Kapolres dihadapan peserta apel diantaranya Kabag SDM Polres Kuansing AKBP Hadi Purnama , Kabag Ops Polres Kuansing KOMPOL Hendri Suparto, Kabag Log Polres Kuansing KOMPOL Subagja, Kabag Ren Polres Kuansing AKP Akmal, Para Kasat Polres Kuansing, Para Kapolsek, jajaran Polres Kuansing, Satpol-PP serta Dishub.

"Kegiatan selesai pada pukul 08.45 WIB dengan situasi terkendali dan aman. Ini merupakan langkah yang penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama proses demokrasi berlangsung di Kabupaten Kuansing," tambah Kapolres.

"Semoga proses sidang pleno nanti berjalan aman dan damai. Kapolres menghimbau kepada seluruh personel yang bertugas, agar mampu mengemban amanah dengan rasa tanggungjawab dan dapat menjaga marwah instansi. Untuk itu, lakukan tugas pengamanan dengan kondusif, agar selama tahapan proses demokrasi yakni sidang pleno berlangsung berjalan lancar", tutup Kapolres.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index