Plt Kakanwil Kemenag Apresiasi MTsN 1 Pelalawan

Plt Kakanwil Kemenag Apresiasi MTsN 1 Pelalawan

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agaman (Kakanwil Kemenag) Provinsi Riau Dr H Muliardi, M Pd mengapresiasi MTsN 1 Pelalawan atas penghargaan sebagai lembaga pendidikan unggulan di tingkat provinsi.

Plt Kakanwil Kemenag Riau menjelaskan, penghargaan yang diberikan dalam kategori nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran yang ditetapkan oleh Kementerian (IKPA) Terbaik Tingkat MTsN se Provinsi Riau untuk tahun 2024. Prestasi ini menandai pencapaian luar biasa MTsN 1 Pelalawan dalam menyelenggarakan pendidikan agama yang berkualitas.

"Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap komitmen dan dedikasi MTsN 1 Pelalawan dalam meningkatkan mutu pendidikan agama. Pemberian penghargaan ini sekaligus mengukuhkan posisi MTsN 1 Pelalawan sebagai lembaga pendidikan unggulan di tingkat provinsi,"ungkapnya.

Plt Kakanwil Kemenag Riau mengapresiasi peran aktif MTsN 1 Pelalawan dalam mendukung visi dan misi Kementerian Agama dalam meningkatkan kualitas pendidikan agama di Indonesia.

"Kami menekankan bahwa pentingnya peran sekolah menengah tingkat pertama dalam membentuk karakter dan moral peserta didik sebagai bagian integral dari pendidikan agama,"tambahnya.

Sementara itu, Kepala MTsN 1 Pelalawan Bakri, S Ag merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh sekolahnya dan berterima kasih kepada seluruh staf, guru, serta siswa yang telah berkontribusi dalam meraih penghargaan ini.

"Ini merupakan komitmen kami untuk terus meningkatkan mutu pendidikan agama agar dapat terus memberikan yang terbaik bagi peserta didik,"ujarnya.

Ia juga menambahkan, penghargaan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi MTsN 1 Pelalawan, tetapi juga menjadi inspirasi bagi sekolah-sekolah lain di Provinsi Riau untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikan agama guna mendukung pembangunan karakter dan moral generasi muda Indonesia.(mc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index