Dilantik jadi Pj Gubri, Muflihun: SF Hariyanto Sosok yang Banyak Pengalaman

Dilantik jadi Pj Gubri, Muflihun: SF Hariyanto Sosok yang Banyak Pengalaman

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun, S.STP, M.AP, mengucapkan selamat dan mengapresiasi dilantiknya Ir. SF  Hariyanto, MT sebagai Pj Gubernur Riau (Gubri).

Pelantikan SF Hariyanto dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri Jenderal Polisi Prof Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, B.A., M.A., Ph.D atas nama Presiden RI. Ir. H. Joko Widodo, bertempat di aula gedung Kementerian Dalam Negeri Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Kamis (29/2).

Dikatakan Muflihun, SF Hariyanto merupakan sosok yang banyak memiliki pengalaman, terutama dalam pemerintahan. Muflihun mengungkapkan, bukti pengalaman SF Hariyanto dibuktikan sejak ia mulai menjadi staf di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, hingga menjadi Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau. Sehingga menurutnya, SF Hariyanto pantas berada posisi sekarang, yakni Pj Gubernur Riau.

“Kami sampaikan selamat kepada pak SF Hariyanto yang telah dilantik sebagai Pj Gubri dan saya apresiasi itu. Sebab memang beliau orang sudah lama di Provinsi Riau, mulai dari beliau staf, kemudian menjabat kepala dinas, hingga sekda. Tentu sudah banyak pengalamannya, dan sudah mengetahui juga situasi dan kondisi Riau ini," ujarnya.

Untuk itu dengan dilantiknya SF Hariyanto sebagai Pj Gubri, Muflihun berharap bisa mendapatkan dukungan untuk perbaikan di Kota Pekanbaru. Apalagi, saat ini terdapat banyak problematikan yang terjadi di Kota Madani mulai dari masalah banjir, infrastruktur, hingga masalah stunting, inflasi, dan masalah lainnya.

"Pekanbaru berharap support dari pak SF Hariyanto, baik support dana bantuan keuangan (bankeu), infrastruktur, banjir, inflasi, hingga stunting," harap Muflihun.(R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index