Mengetuk Pintu Langit, Pegadaian Pekanbaru Bagikan Paket Makanan kepada Masyarakat

Mengetuk Pintu Langit, Pegadaian Pekanbaru Bagikan Paket Makanan kepada Masyarakat

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) – PT Pegadaian Kembali melanjutkan kegiatan Mengetuk Pintu Langit dalam  rangka bentuk kepedulian PT Pegadaian kepada Masyarakat secara serentak di seluruh Cabang/Outlet Pegadaian di bulan Februari.

Kegiatan berupa berbagi makanan siap santap dilaksanakan pada hari Jumat 2 kali dalam satu bulandi beberapa lokasiseperti Masjid dan lingkungan Masyarakatsekitar Cabang/Outlet Pegadaian.

“ PT Pegadaian sangat senang  dan  bersyukur bisa berbagi kepada  masyarakat sekitar. Ini merupakan komitmen kami membantu meringankan bebanyang dirasakan Masyarakat, yang diinisiai oleh bagian Tanggung Jawab Sosial Lingkungan sesuai dengan program kerja  PT  Pegadaian menyokong program  Pemerintah tujuan Pembangunan berkelanjutan sektor Sustainable Development Program (SDGs) yaitu tanpa kelapan, insyaallah  PT  Pegadaian akan tetap Bersama  Masyarakat untuk berbagi keberkahan”, ujar Dede.

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian   Kanwil II Pekanbaru, Dede Kurniawan mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan manfaat kepada Masyarakat di sekitar  Kantor  Cabang/Outlet yang membutuhkan  sebagai wujud kepedulian PT Pegadaian kepada Masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan ini lebih kurang  sebanyak 4.000 Paket makanan siap  santap dibagikan kepada Masyarakat di sekitar kantor Cabang Seluruh Kantor Wilayah PT Pegadaian Kanwil II   Pekanbaru dan  mmengalami   peningkatan dibandingkan sebelumnya.

Program Mengetuk Pintu Langit dari Pegadaian ini akan dilaksanakan 2 kali dalam sebulan dan ini merupakan bulan kedua dan akan terus berlanjut sampai dengan bulan Desember 2024. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index