Bupati Siak Alfedri Resmikan Musala Syamsuar Ar-Rahman, Kampung Sungai Kayu Ara

Bupati Siak Alfedri Resmikan Musala Syamsuar Ar-Rahman, Kampung Sungai Kayu Ara
Bupati Siak Alfedri menggunting pita tanda diresmikannya penggunaan Musala Syamsuar Ar-Rahman di Kampung Sungai Kayu Ara, Kecamatan Sungai Apit, Sabtu (2/3/2024).

SIAK (RIAUSKY.COM)- Bupati Siak Alfedri meresmikan secara langsung penggunaan Musala Syamsuar Ar-Rahman, Kampung Sungai Kayu Ara, Kecamatan Sungai Apit, Sabtu (2/3/2024).

Dalam kesempatan ini, Bupati Siak Alfedri mengapresiasi dengan diresmikannya penggunaan Musala Syamsuar Ar-Rahman di Kampung Sungai Kayu Ara, Kecamatan Sungai, yang dibangun oleh Riswandi sekeluarga, yang kemudian diwakafkan kepada Pemerintah Kampung Sungai Kayu Ara.

"Mudah-mudahan dengan telah diresmikan dan diwakafkannya Musala ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dalam melaksanakan ibadah, mensyiarkan ajaran agama islam, dan melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya. Dan Ananda Riswandi beserta keluarga diberikan pahala yang besar oleh Allah SWT dan tentunya menjadi amal Jariyah bagi Ananda Riswandi beserta keluarga dan Almarhum orang tua Ananda Riswandi", harap Alfedri.

Selain itu, Alfedri juga berharap, dengan diwakafkannya Musala Syamsuar Ar-Rahman ini, akan menjadi motivasi bagi masyarakat lainnya, untuk mewakafkan tempat-tempat ibadah baik itu Masjid ataupun Musala dan bangunan lainnya yang memberikan manfaat bagi masyarakat.

Riswandi yang merupakan pendiri Musala Syamsuar Ar-Rahman mengucapkan syukur dan terimakasih kepada Bapak Bupati Siak Alfedri yang telah bersedia hadir dan meresmikan Musala Syamsuar Ar-Rahman.

"Niat saya beserta keluarga membangun Musala ini untuk menjadi amal Jariyah bagi Orang tua (Bapak) yang telah meninggal. Nama Musala Syamsuar Ar-Rahman ini sendiri, diambil dari nama Bapak saya Syamsuar dan Ar-Rahman nama Atuk saya", kara Riswandi.

Selain itu, setelah Musala ini selesai dibangun dan diresmikan oleh Bapak Bupati Siak Alfedri, selanjutnya Musala ini akan di Wakaf kan kepada Pemerintah Kampung Sungai Kayu Ara, untuk kepentingan umum masyarakat dan juga tempat ibadah serta kegiatan keagamaan lainnya.

"InsyaAllah di Musala ini nantinya juga akan dijadikan tempat untuk belajar mengaji bagi anak-anak dan masyarakat Kampung Sungai Kayu Ara, saat ini kami sedang mencari guru mengajinya", jelasnya.

Riswandi juga berharap, Musala yang telah di bangun atas nama orang tuanya ini (Bapak), bisa menjadi tempat untuk masyarakat Kampung Sungai Kayu Ara dalam beribadah dan melaksanakan kegiatan keagamaan lainnya, sampai kapanpun.(R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index