TP PKK Riau Gelar Pasar Murah Bersama Disperindagkop UKM

TP PKK Riau Gelar Pasar Murah Bersama Disperindagkop UKM

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Operasi Pasar Murah kembali digelar oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop-UKM) Riau bersama Tim Penggerak, Pemberdayaan Kesejahteraan, Keluarga (TP PKK) Provinsi Riau. Operasi pasar ini dilaksanakan di Lapangan Bola Jalan Beringin, Marpoyan, Selasa (5/3/2024).

Ketua TP PKK Provinsi Riau Adrias Hariyanto berharap warga akan terbantu dengan adanya pasar ini. Komoditi yang dijual di pasar inipun ia katakan berkualitas baik.

"Semoga terbantu dengan adanya pasar ini ya ibu-ibu. Itu yang dijual beras bagus," ucapnya saat menyapa warga yang sedang berbelanja di lokasi.

Saat kegiatan jual beli di pasar murah ini berlangsung, antusias warga yang sangat tinggi terlihat dari mereka yang datang beramai-ramai dan mengantri. Komoditi yang disediakan pada kegiatan operasi pasar murah ini ada bahan pokok mulai dari beras, gula, telur, minyak hingga bawang merah dan putih.

Salah seorang warga, Kaka, mengaku datang ke operasi pasar murah ini untuk membeli beras. Ia menjelaskan bahwa hal tersebutlah yang paling penting dan tidak boleh ketinggalan.

"Kalau cabai atau bawang, saya sudah belanja kemarin. Tidak perlu banyak, nanti cepat busuk. Kalau beras ini, gak boleh putus, jadi saya ke sini. Lumayan bedanya lima ribuan," jelasnya.

Selain beras, komoditi lain yang cepat habis adalah cabai merah. Hanya butuh waktu beberapa menit saja sampai cabai merah segar itu habis terjual.(mc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index