PJ Bupati Inhil Takziah Ke Kediaman Alm. Tuan Guru KH. Idrus Hasyim

PJ Bupati Inhil Takziah Ke Kediaman Alm. Tuan Guru KH. Idrus Hasyim

INDRAGIRI HILIR (RIAUSKY.COM) - Penjabat Bupati Indragiri Hilir Herman bersama beberapa Kepala Bagian di lingkungan Pemkab Inhil Takziah Ke Kediaman Alm. Tuan Guru KH. Idrus Hasyim di Kelurahan Benteng Kecamatan Sungai Batang, Selasa (05/03/2024).

Selain untuk mendoakan arwah dan mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh Dr. H. Ali Azhar (Pimpinan Pondok Pesantren Abdurrahman Siddiq Tembilahan Hulu), kesempatan ini juga dimanfaatkan Pj. Bupati Herman untuk melakukan ziarah kubur Alm. Tuan Guru KH. Idrus Hasyim.

Sebagai informasi Alm. Tuan Guru KH. Idrus Hasyim Meninggal di usia 64 Tahun pada Tanggal 29/02/2024 yang lalu di RSUD Puri Husada Tembilahan dan dikebumikan di samping rumahnya di Benteng Kec. Sungai Batang.

Di hadapan keluarga almarhum dan masyarakat setempat, Penjabat Bupati Indragiri Hilir Herman atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah serta seluruh masyarakat Kab. Inhil menyampaikan rasa bela sungkawa sedalam dalamnya atas meninggalnya Tuan Guru KH. Idrus Hasyim beberapa waktu yang lalu.

"Wafatnya ulama kharismatik  yang menjadi  guru sekaligus panutan ini menurutnya menjadi kehilangan yang luar biasa bagi masyarakat khususnya umat Islam di Indragiri Hilir", ujar Pj. Bupati.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan serta almarhum mendapat tempat terbaik disisi-Nya dan kita dapat mengamalkan ilmu yang diajarkannya”, ucap Herman.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index