Sekda Pimpin Pengecekan Harga juga Stok Bahan Pokok dan Sembako di Distributor

Sekda Pimpin Pengecekan Harga juga Stok Bahan Pokok dan Sembako di Distributor
Sekdakab Kuansing Dedi Sambudy melakukan pengecekan ketersediaan komoditas pangan di gudang salah satu distributor.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)-  Dalam upaya mengendalikan inflasi daerah, Sekretaris Daerah H. Dedy Sambudi  meninjau ketersediaan dan kestabilan harga sembako di distributor menjelang memasuki Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Kegiatan peninjauan berlangsung di sekitar Kota Teluk Kuantan bersama Kajari Kuansing Nurhadi Puspandoyo, SH., MH, Wakapolres Kompol. Robert Arizal, Pabung Inhu-Kuansing Kapten Legimin, Asisten II Ir. Maisir, Staff Ahli, Kepala OPD dan Instansi Terkait lainnya.

Sekda H. Dedy Sambudi meninjau gudang gudang logistik dan ketersediaan sembako mulai dari Toko Jasmam yang berada di Simpang Tugu Carano, selanjutnya Ke Toko Damai di Sungai Jering, dan berakhir di Toko A. Yani. Selasa (05/03/2024)

Lebih lanjut Sekda Kuansing H. Dedy Sambudi bahwa, ketersediaan bahan pangan logistik sembako ini masih terpantau aman untuk menghadapi bulan Ramadhan dan juga pendistribusiannya tidak ada kendala, mudah mudahan harganya terjangkau.

Dijelaskan Sekda Kuansing bersama Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID), akan berupaya menjaga kestabilan harga melalui Operasi Pasar atau Pasar Murah. Agenda peninjauan ini ditutup dengan pemberian beras kepada sejumlah warga penerima bantuan, jelasnya.

Sementara Kapolres Kuantan Singingi yang diwakilkan Wakapolres Kompol Robert Arizal mengatakan bahwa, dalam pencegahan inflasi tentunya diperlukan juga pemantauan ke toko-toko untuk memastikan harga barang tidak dimainkan oleh pedagang, sehingga harganya tetap setabil, tegas Wakapolres.(R21)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index