Berkunjung ke Langkan, Bupati Zukri Sampaikan Hal Ini

Berkunjung ke Langkan, Bupati Zukri Sampaikan Hal Ini

PELALAWAN (RIAUSKY.COM) – D isela-sela kegiatannya yang begitu padat, Bupati Pelalawan H Zukri, SE menyempatkan diri berkunjung ke Masjid Al-Hikmah Desa Langkan, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Kamis (7/3/2024).

Pada kunjungan tersebut Bupati Zukri menyampaikan bahwa, saat ini Pemerintah Kabupaten Pelalawan telah mencetuskan sebuah program bantuan buat anak yatim se- Kabupaten Pelalawan, dimana sebanyak lebih kurang 5.300 orang anak yatim setiap bulannya akan mendapatkan bantuan sebesar Rp 250.000.

Kepada anak-anak yatim,orang nomor satu diKabupaten Pelalawan ini berpesan, jangan takut untuk menempuh pendidikan, jangan sampai putus sekolah, karena Pemerintah Daerah telah menggelontorkan dana yang besar untuk pendidikan gratis buat generasi penerus bangsa di Negeri Amanah ini. Dimana dari tahun 2023 lalu kita menggulirkan program buku gratis, dan tahun 2024 ini kita cetuskan bantuan tas dan baju gratis.

Bupati Zukri menegaskan bahwa beliau tidak mau ada anak-anak diKabuapten Pelalawan yang tidak mampu putus sekolah, maka.dari itu bantuan dan pendidikan gratis yang kita cetuskan ini, hendaknya bisa bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meringankan beban kehidupan masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari. 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index