Berkah Adipura, Bupati Kuansing Bagikan Sembako untuk Pasukan Garuda Putih

Berkah Adipura, Bupati Kuansing Bagikan Sembako untuk Pasukan Garuda Putih

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Bersempena dengan memasuki Bulan Suci Ramadhan, serta pasca di Raihnya Trophy Adipura sebanyak 301 petugas kebersihan atau Pasukan Garuda Putih mendapatkan bantuan peket sembako dari Bupati Kuantan Singingi Dr. H. Suhardiman Amby, Ak., MM. 

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kuansing, Deflides Gusni bersama Pengurus Baznas Kuansing, Darwis, Senin (11/03/2024) di Pendopo Lapangan Limuno Teluk Kuantan. 

Dijelaskan Deflides, sedianya bantuan sembako ini akan diserahkan langsung oleh Bapak Bupati. Namun, pak Bupati berhalangan, karena sedang melayat kerumah salah seorang staff kita yang berpulang ke Rahmatullah. Maka itu kepada saya dan Baznas Kuansing diminta untuk menyerahkannya. 

Dijelaskan juga, bahwa bantuan paket sembako ini murni atensi Pak Bupati, atas kerjakeras petugas kebersihan kita yang sudah berjibaku untuk menjaga kebersihan Kota Teluk Kuantan, hingga akhirnya merengkuh kembali Trofi Adipura untuk kedua kalinya, tegas Deflides. 

Bupati Suhardiman Amby berharap, bantuan sembako ini bisa bermanfaat terutama untuk kebutuhan memasuki bulan Ramadhan ini, pungkasnya. 

Sementara salah seorang petugas kebersihan, Susilawati menyampaikan apresiasi atas kepedulian dari Bupati Suhardiman Amby dan Kadis LHK Deflides Gusni beserta Baznas Kuansing. 

Alhamdulillah kami menerima bantuan sembako dari Bapak Bupati, ucap Susilawati bersama 301 rekannya yang menerima bantuan berupa beras 10 kg, Minyak goreng 2 liter, Gula 2 Kg, Tepung Terigu 2 Kg, Susu kental manis 2 kaleng, dan sarden 2 kaleng.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index