Terkait Dugaan Money Politik, Caleg PDI-Perjuangan Buat Laporan ke Bawaslu Rohul

Terkait Dugaan Money Politik, Caleg PDI-Perjuangan Buat Laporan ke Bawaslu Rohul
Kantor Bawaslu Rokan Hulu di Pasir Pengaraian.

PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2024-2029 dari PDI-Perjuangan Tengku Musrial dengan nomor urut 2 daerah Pemilihan Rohul 2 membuat laporan ke Bawaslu Rokan Hulu.

Laporan yang dibuat oleh Tengku Musrial tersebut telah disampaikannya ke Kantor Bawaslu Rokan Hulu di Kota Pasir Pengaraian saat pelaksanaan kompanye caleg beberapa waktu lalu.

Laporan yang dibuat oleh Tengku Musrial tersebut terkait dengan terjadinya dugaan money politik yang dilakukan oleh rekannya sesama satu partai dalam pelaksanaan kompanye lagislatif beberapa waktu lalu.

" Yang saya laporkan itu caleg PDI- Perjuangan dengan inisial SUS dan DS. Bukti mereka melakukan money politik sudah saya serahkan ke Bawaslu Rohul." Papar Tengku Musrial.

Penjelasan itu disampaikan Tengku Musrial yang juga mantan Kepala Desa Batas Kecamatan Tambusai Kab Rokan Hulu kepada media ini, Kamis (14/03) terkait dengan tidak di prosesnya laporan Caleg PDI-Perjuangan oleh Bawaslu Rokan Hulu.

Saat media ini mengkonfirmasi peristiwa pelaporan terkait adanya dugaan money politik yang dilakukan oleh caleg dari PDI-Perjuangan yang hingga kini tidak diproses oleh Bawaslu Rohul, Ketua Bawaslu Rokan Hulu H Fajrul Islami SH MH tidak memberikan jawaban saat dikonfirmasi melalui pesan Whattsahp ke handphone miliknya,Kamis (14/03) Begitu juga saat ditelpon, Ketua Bawaslu Rokan Hulu tidak mengangkat handphone.

Sementara itu, Yurnalis yang juga merupakan salah seorang Kepala Devisi di Bawaslu Rohul kepada media ini menjelaskan, bahwa pelaporan dugaan money politik yang dilakukan oleh caleg dari PDI-Perjuangan dari Dapil 2 Rohul tersebut memang sudah dibicarakan bersama Ketua Bawaslu Rohul.

" Karena dinilai tidak cukup bukti, makanya laporan itu tidak diregistrasi oleh Bawaslu Rohul." Papar Yurnalis.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index