Plt Bupati Asmar Safari Ramadan ke Tasik Putri Puyu

Plt Bupati Asmar Safari Ramadan ke Tasik Putri Puyu
Plt Bupati Asmar Safari Ramadan di Masji Assobirin desa bandul kec tasik putri puyu

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM)- Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar melakukan safari ramadan ke Kecamatan Tasik Putri Puyu, Senin (18/3/2024).

Asmar dan rombongan Pemkab Kepulauan Meranti melakukan buka bersama dan salat sunah tarawih di Masjid As-Shobirin Desa Bandul.

Camat Tasik Putri Puyu Zainal melaporkan sejumlah progres pembangunan di kecamatan yang ia pimpin. Seperti proyek swakelola dari Pemprov Riau untuk pengerjaan turap di Desa Mengkirau.

"Kami minta perhatian kepada Pemkab Meranti untuk membantu pembangunan jembatan penghubung antar desa, karena ini akses utama masyarakat," kata Zainal.

Dia menyampaikan terima kasih kepada Plt Bupati Asmar yang memberikan bantuan subsidi untuk sembako pasar murah, yang akan dilaksanakan di Desa Bandul dalam waktu dekat.

"Terima kasih Pak Bupati sudah memberikan potongan Rp 5000 untuk tiap paket sembako bagi masyarakat. Semoga menjadi amal dan ibadah," ujarnya.

Sementara itu, Plt Bupati Asmar meminta masyarakat untuk mendoakan kelancaran pembangunan yang sedang dilaksanakan. 

"Khususnya di Kecamatan Tasik Putri Puyu, sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar," sebut Asmar.

Dia turut menyampaikan simpati pada musibah kebakaran yang dialami sejumlah masyarakat Desa Bandul beberapa waktu lalu. Asmar berpesan agar masyarakat bisa ikut mendoakan, sekaligus tetap waspada dan selalu berhati-hati agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

"Selamat menjalankan ibadah puasa bulan suci ramadan. Mari doakan Meranti semakin baik kedepan," ajak Asmar.

Dalam kesempatan itu, Asmar menyerahkan santunan bagi kaum duafa dan bantuan pembangunan untuk Masjid As-Shobirin Desa Bandul.(R21)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index