Pengukuhan Pengurus Hipemarohi Pekanbaru Periode 2023-2025 oleh Bupati Rohil

Pengukuhan Pengurus Hipemarohi Pekanbaru Periode 2023-2025 oleh Bupati Rohil

ROKAN HILIR (RIAUSKY.COM) - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong secara langsung mengukuhkan pengurus Hipemarohi Pekanbaru (Himpunan Pelajar Mahasiswa Rokan Hilir) Pekanbaru Kabinet Jaya Periode 2023-2025. Pengukuhan ini dilaksanakan di Gedung Misran Rais, Jalan Utama, Bagansiapiapi, Senin (18/3/2024).

Bupati didampingi Asisten II Rahmatul Zamri, Asisten III H. Ali Asfar, Tokoh Adat Melayu Rohil Nasrudin Hasan dan para undangan yang dihadiri salah satu pendiri Hipemarohi Rahmad Hidayat, juga Staf Ahli Mohd. Nurhidayat, pejabat OPD dan unsur lainnya. Acara pengukuhan oleh Bupati dilakukan secara hikmad dan tertib serta berjalan dengan lancar.

Adapun pengurus Hipemarohi Pekanbaru Periode 2023-2025 yang dikukuhkan di bawah Pimpinan Akas Virmandi sebagai Presiden Hipemarohi dan M. Ilham Ali sebagai Wakil Presiden Hipemarohi. "Ucapan terima kasih disampaikan kepada Bapak Bupati, juga kepada para undangan dan pada senior dan teman seperjuangan, juga berbagai organisasi yang hadir dalam plantikan pengurus Hipemarohi. Harapan kami pengurus baru yang dikukuhkan ini semoga dapat menjalankan tugas dengan amanah yang dipercayakan kepada kami” ujar Akas dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu juga Bupati pada sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Pemangku Adat Rokan Hilir juga kepada pejabat-pejabat OPD, Komisioner KPU dan undangan yang telah hadir dalam acara ini."Ucapan selamat saya sampaikan atas pengukuhan pengurus Hipemarohi Pekanbaru dan Kabinet Jaya yang baru untuk periode 2023-2025. Rangkul seluruh mahasiswa yang ada di Rohil, pemerintah daerah akan terus memberikan dukungan terhadap Hipemarohi dan siap memajukan pendidikan,” ujarnya.

Lanjutnya “Kami berharap selaku pemerintah dapat membantu anak-anak kita mahasiswa/mahasiswi. Harapan saya kepada mahasiswa harus kompak, jaga penampilan serta tunjukkan seorang mahasiswa, jangan bergaya seperti preman, saya mau mahasiswa harus bisa memberikan pandangan yg positif baik bagi orang dalam maupun orang luar. Kepada pengurus Hipemarohi Pekanbaru mari kita bersama-sama membantu dan merangkul pemerintah daerah dalam pembangunan yang berguna bagi negeri kita tercinta Rokan Hilir,” ungkapnya. Disela itu Bupati juga tak lupa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan. Usai pengukuhan kepengurusan Hipemarohi Pekanbaru dilanjutkan dengan acara foto bersama pengurus baru sekaligus berbuka puasa bersama.(R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index