Dinsos Rohul Serahkan Paket Sembako Bagi Masyarakat di Desa Sialang Rindang

Dinsos Rohul Serahkan Paket Sembako Bagi Masyarakat di Desa Sialang Rindang
Bupati Rohul H Sukiman saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat di Kec Tambusai

TAMBUSAI (RIAUSKY.COM) - Bupati Rokan Hulu H Sukiman yang didampingi Waka Polres Rokan Hulu Kompol Rahmat Hidayat SIK secara simbolis menyerahkan paket bantuan sembako kepada masyarakat di Desa Sialang Rindang Kecamatan Tambusai.

Bantuan paket sembako itu diserahkan saat pelaksanaan kegiatan malam safari ramadan 1445 H yang dilaksanakan di Masjid Attaqwa di Desa Sialang Jaya, Kamis (21/03).

Paket yang diserahkan oleh Bupati Rokan Hulu berasal dari Dinas Sosial dan Perlindungan Anak Kab Rokan Hulu. Ada sebanyak 30 paket sembako yang disiapkan oleh Dinas Sosial Kab Rokan Hulu dalam membantu masyarakat kurang mampu di Desa Sialang Rindang dengan harga per paket Rp ,350 ribu.

Kepada masyarakat yang menerima paket bantuan, H Sukiman menyampaikan, agar dapat menerima paket tersebut dan semoga bisa meringankan beban hidup ditengah pelaksanaan ibadah puasa ramadan.

" Silahkan manfaatkan bantuan tersebut dengan baik." Papar Sukiman.

Pada pelaksanaan safari ramadan 1445 H di Desa Sialang Rindang tersebut Bupati Rokan Hulu H Sukiman juga tampak didampingi oleh para kepala perbankan dari Bank Riau Kepri Syariah dan Bank Rakyat Indonesia Cabang Rokan Hulu.

Selain penyerahan bantuan paket sembako dari Dinas Sosial, Bupati Rokan Hulu H Sukiman bersama Forkopimda Rohul juga menyerahkan paket bantuan dari Baznas Rohul dan Dari Bank Riau Kepri dan BRI.(R.19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index