Ini Hasil Kunjungan Pansus Administrasi Kependudukan ke DPRD Surabaya

Ini Hasil Kunjungan Pansus Administrasi Kependudukan ke DPRD Surabaya
Sondia Warman

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pertemuan Pansus Administrasi kependudukan di DPRD Surabaya guna membahas perubahan Perda nomor 5 tahun 2008 tentang administrasi kependudukan, berjalan dengan baik.

 
Dalam pertemuan beberapa waktu yang lalu, Pansus yang diketuai oleh Ali Suseno tersebut, guna membahas implementasi perubahan Perda nomor 5 tahun 2008 tentang administrasi kependudukan yang ada di Surabaya untuk diterapkan di Kota Pekanbaru.
 
Penanggung jawab pansus yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Sondia Warman mengatakan kedatangan rombongan ke DPRD Surabaya, guna mencari informasi yang nantinya dapat diterima untuk kebutuhan pansus dan perkembangan administrasi kependudukan Pekanbaru kedepan
 
“Artinya dengan adanya pansus kami ingin mendapatkan draf yang berkaitan dengan masalah pansus kependudukan, karena untuk Kota Surabaya sendiri sudah diterapkan. Draff ini nantinya akan di sesuaikan dengan kondisi di Pekanbaru nanti,” kata Sondia, kepada riausky.com, Ahad, 24 April 2016.
 
Sementara, Ketua Pansus Administrasi Kependudukan, Ali Suseno mengatakan, ntuk meng up date persoalan adminitrasi kependudukan, banyak sosialisasi dilakukan. Peran RT dan RW perlu dilakukan agar administrasi kependudukan tidak timpang tindih.
 
“Dari apa yang sudah di terapkan di kabupaten Surabaya, akan kita sesuaikan dengan kota Pekanbaru nantinya sesuai dengan acuan dan draf yang ada,” pungkasnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index