Banser Dan Muslimat NU Rohul, Inginkan H Indra Gunawan Maju Menjadi Bupati Rohul 2024-2029

Banser Dan Muslimat NU Rohul, Inginkan H Indra Gunawan Maju Menjadi Bupati Rohul 2024-2029
Pertemuan Wakil Bupati Rohul H Indra Gunawan bersama Banser dan Muslimat NU SE Rohul

ROKAN IV KOTO ( RIAUSKY.COM) -  Organisasi Masyarakat Banser Dan Muslimat NU Kabupaten Rokan Hulu menginginkan H Indra Gunawan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Rokan Hulu untuk maju mencalonkan dirinya menjadi Bupati Rokan Hulu 2024-2029.

Pernyataan itu disampaikan Ratusan Kades Banser dan Muslimat NU usai melaksanakan acara berbuka puasa di Villa Milik Wakil Bupati Rokan Hulu di Kecamatan  Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu, Minggu (24/03).

" Kami berharap, Bapak H Indra Gunawan dapat maju menjadi Bupati Rokan Hulu, " Papar Pengurus Banser dan Muslimat NU secara bergantian.

Banser dan Muslimat NU memang melakukan kunjungan ke Villa milik Wakil Bupati Rokan Hulu di Desa Cipang Kiri, sekaligus melakukan musyawarah cabang bersama ratusan Pengurus NU SE Kab Rokan Hulu.

Sementara itu, Wakil Bupati Rokan Hulu H Indra Gunawan dihadapan kader Banser dan Muslimat NU menyampaikan ucapan terima kasih, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi Bupati Rokan Hulu 2024-2029.

" Semoga niat baik kita bersama ini akan dikabulkan oleh Allah SWT..Aamiin." Harap Pria yang akrab dipanggil Ujang Lurah ini.(R.19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index