Warga Townsite II Komplek RAPP Gelar Buka Puasa Bersama

Warga Townsite II Komplek RAPP Gelar Buka Puasa Bersama

PELALAWAN (RIAUSKY.COM) - Pengurus Masjid Al-Mubarak menggelar buka puasa  bersama dengan ratusan warga townsite II komplek perusahaan PT. RAPP.

Kegiatan buka puasa bersama ini dilaksanakan yang ketiga yang di hadiri langsung Manajemen Perusahaan RAPP dan Ikatan Muslim Riau Andalan (IMRA), dan Badan Kemakmuran Masjid (BKM) seluruh Riau Kompleks.

Acara ini telah menjadi agenda tahunan manajemen untuk mempererat silaturahmi dengan karyawan dan keluarga serta untuk menyampaikan program perusahaan, sambil menerima masukan dari warga terkait penyediaan fasilitas oleh perusahaan.

Dalam sambutannya, Ketua BKM Masjid Al-Mubarak Abdul Hakim menyampaikan rencana pelebaran masjid untuk menampung jumlah jemaah yang semakin bertambah seiring dengan penambahan fasilitas rumah di Townsite II.

"Alhamdulillah, rencana pelebaran Masjid Al-Mubarak akan kita laksanakan," ucap Abdul Hakim.

Dengan adanya rencana pelebaran masjid itu, disambut warga muslim serta dimainin oleh Ketua IMRA, H. Zulkifli, dan sekretaris umum IMRA, H. Daryoni.

Ditempat yang sama, perwakilan manajemen, yang dihadiri oleh Suhdi Yakub dan Ishak dari HR-CRA, menegaskan komitmen mereka untuk terus meningkatkan fasilitas di kompleks tersebut. Suhdi Yakub juga menegaskan dukungan penuh terhadap rencana pengembangan fasilitas ibadah yang diusulkan oleh Ketua BKM Al-Mubarak Townsite II Lama.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan  tausiyah dari Buya Asy'ari Nur sebagai penasihat perusahaan (CRA advisor). Dalam tausiyahnya, Buya Asy'ari Nur mengingatkan bahwa puasa merupakan proses pembentukan kesabaran, kejujuran, dan kepekaan untuk menjadi hamba yang bertaqwa. Beliau juga mendoakan keselamatan bagi karyawan dan perusahaan dari segala musibah dan bahaya.

Usai mengusi tausyiah, ratusan warga muslim di Townsite II bersama management perusahan melaksanakan buka puasa bersama. Dalam pantauan kegiatan berjalan sukses dan kondusif.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index