Alfedri Apresiasi Masyarakat Tualang Penduli Bencana Di Sumbar

Alfedri Apresiasi Masyarakat Tualang Penduli Bencana Di Sumbar

SIAK (RIAUSKY.COM) - Bupati siak Alfedri Apresiasi Masyarakat Tualang Penduli Berikan Bantuan Paket Sembako Bencana Bajir dan Longsor Kota Padang dan Pesisir Selatan yang melanda provinsi Sumatera Barat beberapa waktu yang lalu. Niat tulus di apresiasikan dengan memberikan dan meringankan beban masyarakat yang terdampak.

Alfedri melepas keberangkatan bantuan kemanusiaan sebanyak 280 paket sembako dari Masyarakat Tualang Peduli (MTP) untuk Banjir dan longsor di pesisir selatan dan kota padang di kelurahan Perawang pasar KM 4.

"Sampaikan salam kami kepada bupati pesisir selatan Rusma Yul Anwar dan walikota padang Hendri Septa, bahwa kami tidak bisa ikut menghantarkan bantuan masyarakat tualang peduli, semoga dengan bantuan ini bisa meringankan apa yang di rasaka oleh masyarakat padang dan Pesisir selatan", harap Alfedri.

Adapun Ketua Masyarakat Tualang Peduli (MTP) Rudi Vivi mengatakan, penggalangan ini sudah lama terbangun berkat dari rasa saling peduli sesama masyarakat di seluruh Indonesia ini khususnya masyarakat kita di tualang ini.

MTP ini hanya bergerak spontan mendengar kabar saudara-saudara di daerah lain terkena musibah bencana dan juga sudah menjadi kebiasaan masyarakat tualang peduli berkontribusi kepada masyarakat yang terkena musibah bencana alam, kebakaran, gempa, banjir dan longsor.

"Adapun hasil pengulangan oleh MTP ini sebesar 50 juta lebih sudah terkumpul, dan ini akan kita belanjakan di di kedai-kedai masyarakat tualang ini saja dan hanya membawa paket bantuan berupa beras, minyak makan dan indomi kari ayam. Jadi yang kita bawa langsung berupa sembakonya langsung dengan mengunakan bus nantinya", kata Rudi Vivi.

Penggalangan oleh Masyarakat Tualang Peduli (MTP) bukan hanya kali ini saja kami, inibsudah menjadi kepedulian kami dari masyarakat tualang ini sebagai rasa peduli dan berbagi untuk meringankan beban saudara kami di daerah-daerah terdampak bencana seperti bencana aceh, subang, sulawesi, sumbar, dan daerah di kecamatan sungai apit, sabak auh, minas dan kandis juga

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index