Wakil Bupati Rohul Hadiri Pemberian Santunan Bagi Anak Yatim di PT SAI

Wakil Bupati Rohul Hadiri Pemberian Santunan Bagi Anak Yatim di PT SAI
Wakil Bupati Rohul, H Indra Gunawan bersama Jajaran Managemen PT SAI, Senin (01/04/2024).

PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Jajaran Managemen PT Sawit Asahan Indah (SAI) menggelar acara berbuka bersama dengan anak yatim pada Senin (01/04).

Kegiatan yang dibarengi juga dengan pemberian santunan kepada anak yatim tersebut terlihat dihadiri juga oleh Wakil Bupati Rokan Hulu H Indra Gunawan dan Jajaran TNI dan Polres Rokan Hulu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al-Fath di Komplek Perumahan Karyawan PT SAI tersebut terlihat berlangsung secara santai dan teratur.

Pada acara yang digelar yang penuh keakraban tersebut, jajaran Managemen PT SAI yang berkantor di Kecamatan Rambah Samo itu memberikan sumbangan untuk anak yatim yang berada di desa tetangga yang meliputi 8 desa yang merupakan daerah operasional perkebunan kelapa sawit milik Astra Gruop tersebut.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Rokan Hulu H Indra Gunawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Managemen PT SAI yang telah memberikan sumbangan bagi anak yatim.

"Semoga Allah selalu Melapangkan Rezki bagi kita semua." Papar H Indra Gunawan.

Pada kesempatan itu juga, jajaran Managemen PT SAI juga memberikan sumbangan Alquran bagi rumah tahfizd quran di Kecamatan Ujungbatu.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index