8 Kamera GoPro Terbaik 2024 untuk Kebutuhan Fotografi dan Videografi

8 Kamera GoPro Terbaik 2024 untuk Kebutuhan Fotografi dan Videografi

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Apakah Anda bekerja di bidang fotografi dan videografi atau sekedar menyukai kegiatan tersebut? Jika iya, memiliki kamera GoPro terbaik menjadi keharusan demi mendokumentasikan momen penting dengan baik. Kenapa harus pakai kamera GoPro?

Dibandingkan dengan jenis kamera lainnya, kamera GoPro lebih mudah dibawa saat Anda mengunjungi tempat-tempat ekstrem. GoPro cenderung lebih praktis dari segi penggunaan sehingga dapat digunakan untuk segala jenis aktivitas. Tidak heran kalau kamera yang satu ini cocok untuk Anda.

8 Kamera GoPro Terbaik 2024 untuk Kebutuhan Fotografi dan Videografi

Apalagi kini kamera gopro memiliki sejumlah versi dengan spesifikasi dan keunggulannya masing-masing yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Nah jika Anda masih bingung mencari pilihan kamera GoPro, silakan simak apa saja rekomendasinya berikut ini.

1. GoPro Hero 10 Black

Meskipun bentuknya mirip dengan versi GoPro 9 sebelumnya, tetapi GoPro Hero 10 Black menjadi rekomendasi kamera terbaru yang wajib Anda miliki. Kamera tersebut tentunya sudah mendukung 5.3K video dengan 60 frame per detik dan menggunakan prosesor GP2 terbaru sehingga mengedepankan speedy user interface.

2. GoPro Hero 11 Black

 

Diluncurkan pada tahun 2022, menjadikan GoPro Hero 11 Black sebagai kamera kekinian yang terbilang canggih di pasarnya. GoPro Hero 11 Black merupakan penerus generasi sebelumnya yang unggul di bagian HyperSmooth 5.0 yang diperkuat dengan AutoBoost untuk menghasilkan gambar serta video yang lebih bagus.

3. GoPro Hero 12 Black

Berbeda dengan GoPro 11 Black, kamera unik GoPro Hero 12 Black rilis pada tahun 2023 dengan body yang cukup ringan yaitu sekitar 154 gram saja. Adapun kamera depannya beresolusi 27 MP dan sudah disenjatai oleh fitur video HDR yang mampu diandalkan untuk perekaman 5.3K dan 4k. Menarik, ‘kan?

4. GoPro 9 Black

GoPro 9 Black adalah produk flagship terbaru yang dinilai lebih serba guna dibandingkan seri terdahulunya. Bagaimana tidak, Anda bisa merekam video dengan resolusi mencapai 4K dan 5K. Apalagi pada kondisi pencahayaan yang tepat, GoPro 9 Black ini mampu menangkap objek dengan lebih rinci dan detail.

5. GoPro Max 360

Agar bisa menangkap objek dari segala sisi, cobalah pertimbangkan untuk membeli GoPro Max 360 yang dapat merekam video sampai 5.6K. GoPro Max 360 cocok digunakan untuk menghasilkan gambar spherical yang luar biasa serta dilengkapi dengan 360 degree audio. Bobotnya pun cukup ringan yaitu sekitar 158 gram saja.

6. GoPro Hero 8 Black

Walau sudah hadir versi-versi terbaru, tetapi GoPro Hero 8 Black juga tetap menjadi kamera GoPro terbaik teratas yang tidak boleh Anda lewatkan. Keunggulan dan performa yang dimilikinya masih mampu bersaing apalagi dengan adanya fitur perekaman video mencapai 4K dan tambahan stabilisator gambar HyperSmooth

7. GoPro Hero 7 Black

GoPro Hero 7 Black masih cukup populer di kalangan videografer. Pasalnya kamera GoPro generasi ke-7 yang satu ini dibekali dengan fitur-fitur canggih yang tidak lekang oleh waktu, khususnya dari segi baterai. Kamera tersebut bisa merekam video dengan resolusi 4K dan ditambah oleh teknologi HyperSmooth

8. GoPro Hero 7 Silver

Faktanya GoPro Hero 7 Silver masih layak disebut sebagai kamera terbaik untuk kelas menengah. Meskipun tidak dilengkapi fitur secanggih GoPro Hero 7 Black, kamera yang satu ini tetap mumpuni merekam video beresolusi 4K dan memiliki fitur waterproof mencapai 10 meter. Bahkan GoPro Hero 7 Silver juga memiliki fitur touchscreen 2 inci di bagian belakang.

Nah sekarang Anda tidak perlu jauh-jauh mencari pilihan kamera GoPro, hanya dengan mengunjungi marketplace Blibli saja sudah bisa menemukan kamera yang diinginkan. Pasalnya Blibli menyuguhkan berbagai jenis versi kamera GoPro secara lengkap dengan harga yang mampu bersaing di pasarnya.

Tidak hanya sampai disini saja, Blibli juga menawarkan pilihan voucher menarik seperti gratis ongkir ke seluruh Indonesia, diskon hingga 50%, dan cashback menarik lainnya yang akan membuat kegiatan belanja Anda semakin menguntungkan. Jadi tunggu apalagi, ayo segera dapatkan kamera GoPro terbaik pilihan Anda bersama Blibli!(*)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index