Jumat Barokah, Polsek Benai Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Jumat Barokah, Polsek Benai Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

KUANSING (RIAUSKY.COM)- Salah satu bentuk kepedulian antar sesama, Polsek Benai melaksanakan kegiatan Jum’at barokah dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang sakit menahun dan kurang mampu di Wilayah Hukum Polsek Benai Kabupaten Kuansing, Jum’at (05/04/2024) pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Benai bersama anggota menyambangi warganya di Dusun Simarondan Desa Simandolak Kecamatan Benai dan memberikan paket sembako berupa beras, minyak, gula, roti, minuman 1 krat/kes dan susu, disalurkan kepada Sdr. selamet Kurniawan (18) yang mengalami sakit menahun. Kemudian bantuan juga diberikan kepada Bapak Aprizal, Tani,51 Tahun, Alamat : Dusun jirak desa tebing tinggi kec. Benai.

Dalam hal ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Benai IPTU A. Candra Widodo, S.H bersama dengan AIPDA Bobi Andriyandi(Kasium)

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H, kepada Media melalui Kapolsek Benai IPTU A.Candra Widodo, S.H menyampaikan "Kegiatan ini berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. ” ucap Kapolsek.

"Sedekah yang diserahkan kepada Masyarakat kurang Mampu tersebut terwujud dari Infak Personil Polsek Benai dan disalurkan kepada Masyarakat kurang Mampu di Wilayah Hukum Polsek Benai, " Kata IPTU Candra.

“Dengan pemberian sembako mudah-mudahan bisa membawa berkah dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup masyarakat” tutup Kapolsek Benai mengakhiri keterangannya.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index