Polres Kuansing dan Jurnalis Jalin Silaturahmi Lewat Buka Puasa Bersama

Polres Kuansing dan Jurnalis Jalin Silaturahmi Lewat Buka Puasa Bersama
Kapolres dan kalangan jurnalis di Kuansing foto bersama selepas berbuka puasa bersama, Jumat (5/4/2024) petang lalu.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Kapolres Kuansing AKBP Pengucap Priyo Soegito, melaksanakan buka puasa bersama insan pers, Jumat, (05/04/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Mapolres kuansing ini adalah dalam upaya membangun kebersamaan dengan kalangan jurnalis dan insan pers di Kuantan Singingi.

Adapun acara tersebut dihadiri seluruh pejabat Utama Mapolres Kuansing, dan Insan Pers baik dari media online, media Cetak Serta media Elektronik di kabupaten Kuantan Singingi.

Kapolres Kuansing AKBP Pagucap Priyo Seogito SIK MM, dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada insan pers atas kerjasama dan kontribusinya selama ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kuansing.

“Sebagai mitra kerja, insan pers memiliki peran penting dalam mendukung tugas-tugas kepolisian. Saya harap kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik, demi terciptanya situasi yang kondusif di Kuansing,” jelas Kapolres.

Sementara itu, mewakili kalangan jurnalis, Ketua PWI Kuansing, Desriandi Chandra menyampaikan apresiasinya atas gelaran buka puasa bersama ini.

''Terima kasih kepada kapolres kuansing, ini merupakan semangat yang sangat luar biasa, sehingga rasanya tidak ada jarak antara polri dan insan pers di Kuansing. Silaturahmi ini sangat terpenting untuk dijaga. Sehingga rasa kekeluargaan semakin terbangun,'' ungkap Desriandi.


Dia juga menjelaskan kegiatan buka puasa bersama ini menjadi bukti nyata sinergi yang kuat antara Polres Kuansing dan insan pers.

Diharapkan kerjasama ini dapat terus terjaga dan ditingkatkan demi kemajuan Kabupaten Kuansing.

“Kami insan pers siap bersinergi dengan Polres Kuansing dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pilkada yang akan datang,” tuturnya.


Pada kesempatan itu,  Kapolres Kuansing AKBP. Pengucap Priyo Seogito juga melakukan penyerahan bingkisan kepada insan pers yang dilakukan secara simbolis.

Tidak hanya itu, sembari menunggu waktu berbuka puasa, semua insan Pers dan Pejabat Utama Polres Kuansing disuguhkan dengan Tausiyah Yang di sampaikan oleh Ustad Brigadir Silja Gandi, anggota polres Kuansing.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index