Reses di Kampar, Masnur Prioritaskan Pembangunan Jembatan di Rumbio Jaya

Reses di Kampar, Masnur Prioritaskan Pembangunan Jembatan di Rumbio Jaya

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Proses reses yang saat ini sedang dijalani oleh anggota DPRD Riau di masing-masing daerah pemilihan dimana dengan tujuan menjemput langsung aspirasi masyarakat dan menyampaikan kepada pihak pemerintah.

 
Seperti yang dilakukan oleh Salah satu anggota DPRD Riau daerah pemilihan Kampar, Sekaligus Ketua Komisi E dari Fraksi Golkar Masnur yang langsung turun ke lapangan dalam menjemput aspirasi masyarakat.
 
Dimana dalam reses kali ini Masnur berkunjung ke beberapa kecamatan salah satunya Rumbio Jaya dimana terdapat banyak desa. Dalam resesnya hari ini Masnur menggandeng Bina Marga karena masyarakat Rumbio membutuhkan Jembatan untuk beraktivitas.
 
"Dalam reses kita di Rumbio Jaya masyarakat sangat berharap adanya pembangunan jembatan, untuk itu kita menggandeng Bina Marga. Apalagi seiring perkembangan dimana jumlah penduduk yang semakin padat untuk itu dibutuhkan pembangunan guna melancarkan aktivitas dan roda perekonomian masyarakat."Ungkap Masnur dijumpai di Gedung DPRD Riau Senin, 25 April 2016.
 
Adapun harapan Masnur dari hasil reses kali ini dimana kedepannya pembangunan jembatan bisa dilaksanakan, karena pembangunan jalan dan infrastruktur lainnya sudah dibangun dan tinggal jembatan untuk penghubung. Karena saat ini desa-desa lain telah berkembang dengan penduduk yang padat, dan kedepannya menjadi sentra perekonomian masyarakat karena di Rumbio adanya pengrajin yang membuat pergelangan pertanian dan rumah tangga sehingga ini bisa digunakan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.
 
Di Rumbio Jaya sendiri ada 7 desa dan hanya ada satu jembatan penghubung antar desa dimana panjang jembatan mencapai 70 meter inilah yang nantinya akan dicoba oleh Masnur untuk mewujudkan harapan masyarakat.
 
Sebelumnya Masnur telah melakukan reses koto barulo, kampar, Siak Hulu desa tanah merah dimana fokus penyelesaian drainase untuk mencegah banjir, kemudian kuantan raja bagaimana pemerintah memberikan bantuan pakan dan bibit, sehingga mereka bisa ditolong oleh pemerintah agar desa lele bisa berkembang. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index