Terbuka Untuk Umum, Wabup Rohul " Open House" Selama Dua Hari

Terbuka Untuk Umum, Wabup Rohul
Wakil Bupati Rokan Hulu H Indra Gunawan bersama masyarakat Rohul saat Open House (11/04)

ROKAN HULU (RIAUSKY.COM)- Wakil Bupati Rokan Hulu H Indra Gunawan melakukan kegiatan " Open House " yang digelar selama dua hari yaitu pas hari Lebaran Pertama dan Kedua Hari Raya Idul Fitri 1445 H, (10-11/04).

Pelaksanaan " Open House" yang digelar untuk memperkuat hubungan silaturrahmi tersebut dilakukan H Indra Gunawan dengan mengundang seluruh masyarakat Rokan Hulu.Artinya, Open House yang digelar itu terbuka untuk umum.

Selama dua hari pelaksanaan Open House yang dimulai dari pukul 10 :00 Wib tersebut terlihat ribuan masyarakat Rokan Hulu mendatangi kediaman H Indra Gunawan di Kota Ujungbatu Kecamatan Ujungbatu Kabupaten Rokan Hulu.

Dihadapan masyarakat yang hadir saat pelaksanaan Open House, H Indra Gunawan yang juga akrab dipanggil dengan sebutan Ujang Lurah tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir di kedimannya. Dia bersama keluarga juga menyampaikan Minal Adin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Dari dekat saat pelaksanaan Open House di kediaman Wakil Bupati Rokan Hulu itu terlihat masyarakat Rokan Hulu yang hadir antri untuk masuk ke lokasi acara. Masyarakat juga terlihat menikmati hidangan yang telah disiapkan. (R.19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index