Bupati Suhardiman Kunjungi Anggota Polri di RSUD Teluk Kuantan yang Mengalami kecelakaan

Bupati Suhardiman Kunjungi Anggota Polri di RSUD Teluk Kuantan yang Mengalami kecelakaan

KUANSING (RIAUSKY.COM) -  Usai melaksanakan Apel Perdana setelah libur lebaran Bupati Kuantan Singingi Dr. H. Suhardiman Amby mengunjungi Anggota Polri yang sedang dalam perawatan di RSUD Teluk Kuantan, usai mengalami insiden kecelakaan paramotor, Selasa (16/04/2024).

Anggota Polri tersebut yakni Kapolsek Kuantan Mudik AKP Hendra Setiawan dan Kasatlantas AKP Boy Setiawan, S. AP., M. Si, mengalami insiden kecelakaan paramotor saat memantau arus lalu lintas lewat udara.

Saat insiden Kecelakaan paramotor terjadi, ia mengalami luka serius dan langsung dibawa ke RSUD Telukkuantan. Kecelakaan ini terjadi pada Senin (15/4/2024) sore, sekitar pukul 17.30 WIB.

Usai melaksanakan apel perdana, Bupati Suhardiman Amby langsung membesuk ke RSUD Teluk Kuantan untuk melihat bagaimana kondisi Anggota Polri yang mengalami insiden tersebut.

"Alhamdulillah pagi ini usai melaksanakan apel kita melakukan kunjungan kepada anggota Polres Kuansing yaitu Kapolsek Kuantan Mudik AKP Hendra Setiawan dan Kasatlantas Polres Kuansing AKP Boy Setiawan, S. AP., M. Si."

Ketika dikunjungi Bupati Suhardiman Amby, kondisinya sudah melewati masa kritis dan sudah bisa berkomunikasi dengan baik.

"Kondisinya saat kita temui sudah melewati masa kritis dan Alhamdulillah sudah bisa diajak berkomunikasi dengan baik. Kita do'akan semoga rekan-rekan tersebut cepat pulih dan beraktivitas kembali", tutup Bupati Suhardiman Amby.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index