Plt. Kakan Kemenag Riau Lakukan Sidak Aktivitas MAN 3 Pekanbaru Pasca Idul Fitri

Plt. Kakan Kemenag Riau Lakukan Sidak Aktivitas MAN 3 Pekanbaru Pasca Idul Fitri
Plt Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Riau Dr. H. Muliardi, M.Pd.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Dalam rangka meningkatkan kinerja pada satuan Madrasah, Plt Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Riau Dr. H. Muliardi, M.Pd, melakukan sidak ke MAN 3 Kota Pekanbaru sekitar jam 08.30 – 09.15.

Kakanwil Kemenag Riau juga  menyempatkan diri memberikan arahan kepada seluruh guru dan karyawan yang hadir dalam kunjungan tersebut.

Dalam arahannya, Muliardi menyampaikan tentang semangat bekerja dalam meraih tujuan sebagaimana motto MAN 3 sekarang yaitu untuk meraih angka tiga maka semua harus bersama-sama berkomitmen dengan semangat yang sama untuk menjadikan angka satu.

“Maksud saya begini yang pertama, kekuatan kita terlebih dahulu MAN 3 itu mana yang punya kemampuan lebih nah itu yang diperkuat biar sampai prestasi ke tingkat Nasional, biar satu atau dua tapi sampai prestasi medali emas.

Kedua, inspeksi mendadak di mulai ke MAN 3 Kota Pekanbaru. Untuk melihat sejauh mana kedisiplinan kehadiran para guru dan pegawai pada hari pertama masuk, karena Madrasah adalah termasuk pelayanan masyarakat.

Kenapa dipilih MAN 3, karena dia berada di wilayah perbatasan, ada kemungkinan tidak terpantau karena jauh.

''Tapi Alhamdulillah, ternyata keharidan guru dan karyawannya 100 persen. Kami sangat mengapresiasinya,” ujar Muliardi.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index