Daftar Sekarang, Dispusip Buka Pendaftaran Jadi Duta Baca Pekanbaru

Daftar Sekarang, Dispusip Buka Pendaftaran Jadi Duta Baca Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Pekanbaru membuka pendaftaran menjadi Duta Baca Pekanbaru. Pendaftaran dibuka sejak 4 April hingga 4 Mei 2024 mendatang.

Kepala Dispusip Kota Pekanbaru, Erna Juita, mengatakan, perlombaan ini terbuka bagi masyarakat umum yang memiliki kegemaran membaca. Pendaftaran dapat dilakukan melalui bit.ly/duta_baca_pku2024.

"Kita membuka kesempatan bagi masyarakat untuk menjadi Duta Baca Pekanbaru. Bagi siapa saja yang suka membaca, memiliki jiwa kepemimpinan dan daya juang tinggi, dan suka berkegiatan bersama masyarakat," ujarnya, Rabu, 17 April 2024.

Tahapan perlombaan dimulai sejak 4 April hingga 4 Mei 2024 untuk pendaftaran peserta. Kemudian, pengumuman seleksi administrasi akan digelar pada 5 Mei 2024.

"Selanjutnya, pelaksanaan perlombaan dan pengumuman pemenang akan digelar pada 8 Mei 2024," jelasnya.

Adapun persyaratan untuk menjadi Duta Baca Pekanbaru ini adalah sebagai berikut:

1. Warga Kota pekanbaru dengan melampirkan foto KTP.

2. Berusia 18-35 Tahun.

3. Tidak menjadi pengurus dan/atau anggota pada kegiatan politik.

4. Memiliki kegemaran membaca, berkepribadian baik serta tanggung jawab.

5. Siap berperan aktif dalam mendukung Gerakan Literasi (surat pernyataan kesediaan, unduh pada bit.ly/fortofolio_dutabaca_pku).

6. Melampirkan Portofolio dengan format (unduh di bit.ly/portofolio_dutabaca_pku).

7. Wajib follow akun IG @dispusippku.

8. Semua berkas di upload dan dijadikan 1 file (format PDF, ukuran maks 10 Mbps) Diunggah pada pages ini (menu unggah berkas).

"Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Dedi (085263874563)," pungkasnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index