Ratusan Pengurus LPM se Pekanbaru Ramaikan Kafilah MTQ Pekanbaru

Ratusan Pengurus LPM se Pekanbaru Ramaikan Kafilah MTQ Pekanbaru
Rombongan LPM Pekanbaru menjadi bagian dari Kafilah MTQ Pekanbaru pada pawai Taaruf.

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Ribuan kafilah MTQ Kota Pekanbaru ikut memeriahkan pelaksanaan Pwai Taaruf MTQ Provinsi Riau di Kota Dumai, Ahad (21/4/2024) kemarin.

Meramaian kafilah MTQ Pekanbaru itu salah satunya dimeriahkan oleh kehadadiran sekitar 500-an orang pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Pekanbaru.

Mengenakan seragam organisasi berupa kemeja putih bergaris merah, ratusan pengurus LPM dari tingkat pimpinan daerah, kecamatan dan kelurahan ikut ambil bagian dalam kemeriahan pawai yang diiukuti oleh 15 kabupaten Kota se Provinsi Riau ini.

Tampak juga ikut bersama rombongan pawai Ketua DPD LPM Pekanbaru Sarjoko juga sekretaris Alizar serta seluruh ketua DPC LPM kecamatan.

Pj. Sekdaprov Riau Indra, Pj. Wali Kota Pekanbaru Muflihun dan Wali Kota Dumai  H. Paisal menyambut hangat  penampilan kafilah  LPM Kota Kota Pekanbaru.

Sarjoko bahkan terlihat sangat bersemangat dalam mengikuti gelaran pawai yang sudah semenjak 4 tahun terakhir selalu diikuti oleh LPM ini.

''Ini adalah helat penting, mensyiarkan agama Islam, maka seluruh jajaran LPM ikut hadir untuk bersama-sama memeriahkan,'' ungkap Sarjoko disela keberangkatan rombongan LPM yang menggunakan tak kurang dari 7 bus tersebut dan 8 Mobil Pribadi.

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus LPM karena ikut mendukung program pemerintah Kota Pekanbaru dengan ikut berpartisipasi dalam gelaran Pawai Taaruf MTQ Provinsi Riau bersama kafilah lainnya dari sejumlah organisasi dari Kota Pekanbaru.

Ketua DPD LPM Pekanbaru Sarjoko ikut dalam rombongan pawai taaruf MTQ Provinsi Riau di Kota Dumai, Ahad (21/4/2024).

Selain kafilah LPM yang tampak sangat mencolok dari sisi jumlah, tampak juga perwakilan dari sejumlah organisasi seperti PKK Pekanbaru, BKMT juga perwakilan lembaga lainnya, termasuk unsur pimpinan OPD.

Saat melintas di depan paodium pelepasan pawai taaruf, rombongan kafilah MTQ Pekanbaru tampak dilepas oleh Pj. Sekda Provinsi Riau Indra juga Pj. Wali Kota Pekanbaru Muflihun beserta Istri Raja Rilla Mustafa.

Rombongan kafilah MTQ Kota Pekanbaru tampak menjadi salah satu kontingen yang paling ramai dan meriah.

Pj. Wali Kota Pekanbaru Muflihun tampak mengapresiasi dan penuh raut wajah gembira ketika menyaksikan kafilah MTQ Kota Pekanbaru melintas di sekitar podium. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index