Kuansing Akan All Out di Semua Cabang Pertandingan MTQ Provinsi Riau di Dumai

Kuansing Akan All Out di Semua Cabang Pertandingan MTQ Provinsi Riau di Dumai

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Sekurang-kurangnya ada 3 ribu peserta dari Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), berhasil memukau ribuan pengunjung disepanjang area Pawai Ta'aruf MTQ ke 42 Provinsi Riau di Kota Dumai, Minggu (21/04/2024) siang. 

Bupati Kuansing Dr. H. Suhardiman Amby  menyebutkan bahwa, Kuansing akan tampil dengan maksimal atau All Out diberbagai lomba yang akan diselenggarakan pada MTQ ke 42 tingkat Provinsi Riau Kali ini. 

"Belajar dari pengalaman MTQ sebelumnya di Rengat Kabupaten Inhu, Kuansing berada di posisi paling terakhir. Namun pada MTQ kali ini Kuansing bertekad memberikan hasil terbaik dan pasang target tinggi. Maka berbenah adalah solusi terbaik untuk meraih hasil yang maksimal" ujar Bupati Suhardiman Amby. 

Sementara itu Ketua TP PKK Kuansing, Hj Yulia Herma Suhardiman menyebutkan bahwa peserta pawai ta'aruf dari Kuansing diperkirakan mencapai 3 ribu orang. Mulai dari Kepala OPD dan Istri, Camat dan Istri, Kepala Sekolah diberbagai jenjang pendidikan beserta Istri, Kepala Desa, Ketua BPD, PKK Desa, Kepala Puskesmas, Dekranasda, serta stakeholder lainnya. 

"Kita juga berharap bahwa dengan jumlah peserta yang kita boyong ke Kota Dumai ini bisa membawa kontingen Kuansing menjadi juara pada penampilan pawai ta'aruf di MTQ Provinsi Riau kali ini dengan berbagai atraksi dan menampilkan program unggulan Pemkab Kuansing," Ujar Ketua TP PKK Yulia Herma Suhardiman. (R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index