Jelang Pilkada Rohul 2024 Kelmi Amri SH Segera Bangun RTH di Rohul

Jelang Pilkada Rohul 2024 Kelmi Amri SH Segera Bangun RTH di Rohul
Kelmi Amri SH

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Dihadapan para insan pers yang bertugas di Kabupaten Rokan Hulu, Kelmi Amri SH yang optimis maju menjadi calon Bupati Rokan Hulu 2024-2029, menegaskan, bahwa dirinya akan membangun Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Rokan Hulu .

Dijelaskan Kelmi Amri yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Riau, apabila dirinya berhasil menjadi Bupati Rokan Hulu nanti, setiap kecamatan di Rokan Hulu akan dibangun RTH.

" Pembangunan RTH itu perlu untuk kepentingan masyarakat dan pelestarian lingkungan. Kita segera bangun itu " Papar pria yang akrab dipanggil Kelmi ini..

Saat ini, di Rokan Hulu sangat kurang adanya ruang terbuka hijau yang dibangun oleh Pemda Rokan Hulu. Kedepan, pembangunan RTH akan direalisasikan pembangunannya.

Penjelasan itu disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Rokan Hulu ini, saat melakukan silaturrahmi bersama insan pers di Rokan Hulu yang digelar di " D House Cafe " di Kota Pasir Pengaraian belum lama ini.

Ruang Terbuka Hijau yang akan dibangun tersebut akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas olahraga. Sehingga bisa dimanfaatkan oleh semua kalangan.(R.19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index