Musisi Opick Hibur Warga Dumai di Bukit Gelanggang

Musisi Opick Hibur Warga Dumai di Bukit Gelanggang
Musisi Opick saat menghibur warga Dumai di Buit Gelanggang bersempena pelaksanaan MTQ Provinsi Riau, Rabu (24/4/2024) malam tadi./ Sumber Foto: Diskominfo Kot Dumai.

DUMAI (RIAUSKY.COM)-  Penyanyi religi kebanggaan tanah air, Opick Tombo Ati memukau ribuan masyarakat Kota Dumai yang memadati perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Riau di Taman Bukit Gelanggang (TBG) Rabu (24/04/2024) malam.  

Pria dengan nama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus tampil memukau dengan suara merdunya yang khas membawa pesan-pesan keagamaan yang kental melalui lantunan lagu yang menggugah hati

Segenap masyarakat baik dari dalam maupun luar daerah Kota Dumai ikut bernyanyi bersama penyanyi kondang kelahiran Jember, Jawa Timur itu. Lagu-lagu yang akrab di hati penggemarnya pun berkumandang di malam ke 3 pelaksanaan lomba MTQ, antara lain bertajuk "Assalamualaikum", "Ya Maulana", "Rapuh", "Cahaya Hati", dan "Bila Waktu Telah Berakhir".

Wali Kota Dumai H Paisal didampingi istri, Hj Leni Ramaini tampak hadir menyaksikan penampilan opick. Hadir pula Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, Sekretaris Daerah Kota Dumai H. Indra Gunawan didampingi istri Hj. Darnitawati serta beberapa pejabat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Dumai.

Disampaikan orang nomor satu Dumai H Paisal, bahwa kedatangan Opick memang telah ditunggu-tunggu. 

"Alhamdulillah, rangkaian MTQ Provinsi Riau ke 42 di Kota Dumai meriah. Ba'da Maghrib, ribuan warga telah memadati Taman Bukit Gelanggang untuk menyaksikan penampilan Opick diawali dengan menyaksikan salah satu cabang lomba MTQ Qira'at Sab'ah Mujawwad," ungkap H Paisal.

Dalam pantauan tim peliput Kominfo Dumai, pengunjung tampak antusias dan semangat. Mereka seolah larut dalam keteduhan lagu-lagu religi yang dilantunkan Opick. 

Salah seorang warga Kelurahan Bintan, Tsaury mengaku sangat senang dapat menyaksikan Opick yang tampil di astaka MTQ Provinsi Riau ke 42.

"Seru kali bang bisa melihat dan mendengar langsung Opick. Keren dan Meriah pokoknya acara MTQ di Kota Dumai dengan hadirnya Opick," ungkapnya. 

Dia berharap Pemko Dumai tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan positif seperti ini.

"Insyallah hadir lagi untuk menyaksikan penampilan Group Debu, Ustadz Das'at Latif, Fatin Shidqia Lubis, dan Ustadz Rahul" tutupnya. (R10)


 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index