Partai Nasdem Usulkan Indra Gunawan-Abdul Haris Sebagai Cabup-Cawabup Rohul 2024-2029

Partai Nasdem  Usulkan Indra Gunawan-Abdul Haris Sebagai Cabup-Cawabup Rohul 2024-2029
Ketua DPD Partai Nasdem Rohul Teddy Mirza Dal saat bersama H Abdul Haris (baju batik) .

UJUNGBATU (RIAUSKY.COM)- Dalam waktu dekat ini, Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Rokan Hulu akan memberikan laporan sekaligus koordinasi dengan DPW Partai Nasdem Prov Riau, terkait dengan telah ditetapkannya  H Indra Gunawan-H Abdul Haris S.Sos, M.Si sebagai Calon Bupati Rokan Hulu dan Wakil Bupati Rokan Hulu 2024-2029.

Dua nama tersebut memiliki peluang yang cukup besar dalam mendapatkan tiket untuk maju sebagai calon Bupati dan  calon wakil bupati pada  ajang Pilkada Rohul 2024 dari Partai Nasdem.

Kepada media ini, Jumat (26/04) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Rokan Hulu Teddy Mirza Dal menjelaskan, bahwa kepengurusan DPD Partai Nasdem  bersama DPC Partai Nasdem se Rokan Hulu telah melakukan rapat di Kantor DPD Partai Nasdem Rokan Hulu di Kota Ujungbatu pada Kamis, (25/04).

Pada rapat tersebut DPD dan DPC Partai Nasdem se Rokan Hulu memutuskan untuk memberikan dukungan kepada H Indra Gunawan dan H Abdul Haris sebagai calon Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu 2024-2029.

"Dari hasil evaluasi dan rapat yang dilakukan, besar dukungan masyarakat beserta Kader Partai Nasdem Rokan Hulu, untuk memajukan H Indra Gunawan bersama H Abdul Haris. Ini akan segera dilaporkan ke DPW Nasdem Riau," Papar Teddy Mirza Dal.

H Indra Gunawan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Rokan Hulu memiliki basis suara akar rumput terutama di Kota Ujungbatu dan sekitarnya.

Hal ini dipengaruhi oleh keseharian H Indra Gunawan berdomisili di Kota Ujungbatu Kab Rokan Hulu.

Terlebih lagi, saat ini H Indra Gunawan telah menjabat sebagai Wakil Bupati Rokan Hulu tentu saja sudah lebih dikenal oleh masyarakat Rokan Hulu di 16 Kecamatan SE Rokan Hulu.

Sementara itu, H Abdul Haris S.Sos M.Si, merupakan mantan Sekda Rokan Hulu dan tentu saja sudah banyak memiliki pengalaman kerja di bidang birokrasi.


Saat ini, dalam menyambut Pilkada Rokan Hulu 2024 setiap hari tensi perpolitikan di Negeri Seribu Suluk tersebut semakin meninggi.

Hal ini terlihat dari semakin banyaknya figur calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu 2024-2029 yang muncul.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index