Pemda Rohul Tetap Akan Membantu Nahdlatul Ulama Dalam Memajukan Daerah.

Pemda Rohul Tetap Akan Membantu Nahdlatul Ulama Dalam Memajukan Daerah.
Asisten II Setda Rohul Drs H Ibnu Ulya M.Si saat acara Konfrensi NU ke IV tahun 2024

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) H.Sukiman  yang diwakili Asisten II Setda Rohul Drs.H.Ibnu Ulya,M.Si Hadir pada pelaksanaan Kegiatan Konferensi Cabang ke IV Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Rokan Hulu yang dibuka secara resmi oleh Ketua PWNU Riau , di Hall Islamic Center Rohul, Kamis (25/05).

Konferensi Cabang NU Ke IV  Rokan Hulu tahun 2024 tersebut 
mengangkat tema "membangun perkumpulan yang solid, mandiri dan profesional" yang dihadiri oleh para pengurus NU di Kabupaten Rokan Hulu.

Acara Konferensi NU tahun 2024 secara langsung dibuka KetuaKetua PWNU Riau H.Sulaiman Tanjung,S.Ag,M.Pd.I dan didampingi oleh Ketua PCNU Rohul Drs.H.Masud Musa,M.Pd.I.

Dalam sambutannya, dihadapan para Tokoh Nahdatul Ulama Kab Rokan Hulu,  Drs.H.Ibnu Ulya menyampaikan atas nama Pemda Kabupaten Rokan Hulu mengucapkan
selamat atas terselenggaranya Konferensi NU Rokan Hulu, dalam Rangka Pemilihan Pengurus Cabang NU Kabupaten Rokan Hulu.

" Semoga nanti dalam pemilihan pengurus ini dapat berjalan dengan lancar dan yang terpilih bisa lebih mengembangkan NU Rokan Hulu menjadi lebih maju." Terang Drs H Ibnu Ulya M.Si ini.

Dilanjutkan Asisten II Setda Rohul ini, bahwa NU ini merupakan salah satu Organisasi Islam terbesar di Indonesia, dimana segala kegiatan sosial dan agama yang dilakukan sangat berpengaruh terhadap masyarakat dan  Pemerintah.  


Organisasi NU ini diharapkan tetap bekerjasama dengan Pemerintah terutama dalam membangun dan memajukan Kabupaten Rokan Hulu. Sehingga akan dapat dinikmati daerah secara baik dan bersama.

 

Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu juga siap untuk membantu NU dalam berbagai hal yang dibutuhkan. Pemerintah akan terus memberikan dukungan dan mengapresiasi atas segala kegiatan yang dilakukan oleh NU, termasuk juga Muslimat NU.

Selanjutnya, Ketua PWNU Riau H.Sulaiman Tanjung,S.Ag,M.Pd.I memberikan sambutan dan menyampaikan apresiasinya atas gelaran Konferensi Cabang ke IV Muslimat NU Rokan Hulu yang kembali diselenggarakan di Kabupaten Rokan Hulu. Di akhir sambutannya, ia berharap Muslimat NU terus berkembang dan dapat menjaga kesolidan dalam organisasi, serta dapat terus melahirkan kader-kader yang handal dan kompeten.

Konferensi Cabang ke IV Muslimat NU Rokan Hulu ini berlangsung sukses dan menghasilkan pengurus yang baru. Diharapkan, dengan terpilihnya pengurus yang baru, Muslimat NU Rokan Hulu akan semakin maju dan menjadi lebih bermanfaat bagi umat Islam di wilayah Kabupaten Rokan Hulu. Semoga NU Rokan Hulu tetap menjadi organisasi yang kuat dan solid dalam menjalankan dakwah dan misinya dalam memperjuangkan Islam dan membangun masyarakat Kabupaten Rokan Hulu yang lebih baik. (R.19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index