Wakil Bupati Rohul H. Indra Gunawan Apresiasi Guru, ''Jangan Bosan Tingkatkan SDM''

Wakil Bupati Rohul H. Indra Gunawan Apresiasi  Guru, ''Jangan  Bosan Tingkatkan  SDM''
Wakil Bupati Rokan Hulu Indra Gunawan menyerahkan hadiah kepada salah seorang murid yang meraih juara.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Kamis, (02/05/2024) Pemda Rokan Hulu melaksanakan kegiatan Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tingkat Kabupaten Rokan Hulu tahun 2024.

Pada pelaksanaan Apel Hardiknas yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Rokan Hulu di Komplek Bina Praja Rokan Hulu, Wakil Bupati Rokan Hulu H Indra Gunawan tampil sebagai Pemimpin Upacara.

Dihadapan para peserta Apel Upacara Hardiknas tahun 2024 yang dihadiri oleh para ASN, Non ASN, Honorer, Para Guru dan Siswa, H Indra Gunawan menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada para guru di Kabupaten Rokan Hulu yang selalu sabar dan tidak bosan dalam meningkatkan sumber daya manusia terutama kepada anak didik di sekolah.

" Dengan tunjuk ajar dari para guru, setiap orang bisa memahami kehidupan ini. Para guru banyak berjasa dalam kehidupan bermasyarakat. " Terang Wakil Bupati Rokan Hulu ini.

Kepada para guru, pria yang akrab dipanggil dengan nama Ujang Lurah ini, juga berharap agar para guru senantiasa memberikan ilmu yang terbaik kepada siswa dan masyarakat, sehingga hal itu akan menjadi pedoman bagi setiap orang dalam menata kehidupan dan pembangunan di daerah Rokan Hulu.

Pada Apel Hardiknas tahun 2024 ini, juga tampak hadir Kepala Kejaksaan Negeri Pasir Pengaraian Fajar Haryowimbuko, SH, MH, Kepala PN Rony Suata,SH,MH, Kepala Pengadilan Agama Fajri,S.Ag, Kalapas Kls II B Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu,SH, MH, Kemenag Rohul Zulkifli Syarif,S.Ag, serta Pejabat Eselon II dilingkungan Pemerintah Rokan Hulu.

Bersempena dengan Hari Pendidikan Nasional tahun 2024, Wakil Bupati Rokan Hulu juga melepas secara langsung l Keberangkatan Atlit National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Rohul untuk melakukan Training Center (TC) di Pekanbaru dalam persiapan mengikuti Peparnas Sumatera Utara dan Aceh.

Orang No 2 di Rohul ini berharap Para Atlit yang akan bertanding nanti, untuk dapat menjaga kesehatan dan bisa menoreh prestasi dengan mengharumkan nama Baik Rokan Hulu di kancah Nasional. (R 19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index