Disdik Riau Gelar Seleksi FL2SN SMA di Rokan Hulu

Disdik Riau Gelar Seleksi FL2SN SMA di Rokan Hulu
Ketua MKKS SMA Rohul Auzar S.Pd (batik-peci) bersama Pejabat Disdik Riau saat seleksi FL2SN tahun 2024 di Rohul, Kamis (02/05).

PASIR PENGARAIAN, (RIAUSKY.COM)- Dinas Pendidikan Provinsi Riau menggelar pelaksanaan seleksi Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN)  tahun 2024 bagi siswa SMA se Kabupaten Rokan Hulu.

Ada sebanyak 91 orang siswa SMA se Rokan Hulu yang mengikuti ajang seleksi FL2SN yang diselenggarakan di SMA Negeri 1 Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (02/05).

Kepada media ini, Ketua Forum Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Kab Rokan Hulu Auzar S.Pd menjelaskan, bahwa seleksi siswa SMA FL2SN tahun 2024 ini dalam rangka untuk mencari bibit siswa Rokan Hulu yang akan menjadi duta Rohul pada ajang FL2SN tingkat Provinsi Riau tahun 2024.

Dijelaskan Auzar S.Pd yang didampingi Wakil Sekretaris MKKS SMA Kabupaten Rokan Hulu Kisman S.Pd, para siswa yang menjadi utusan sekolah, akan mengikuti lomba sesuai dengan cabang seni yang telah mereka pilih. Seperti, lomba puisi, desain poster dan beberapa lomba seni lainnya yang telah ditetapkan oleh Dinas Pendidikan Riau.

" MKKS SMA Rokan Hulu, berharap banyak siswa Rokan Hulu pada ajang FL2SN tahun 2024 ini menjadi utusan Rohul dari berbagai lomba seni ini." Papar Auzar S.Pd.

Pada kegiatan seleksi FL2SN yang digelar di Aula Pertemuan SMA Negeri 1 Rambah Kabupaten Rokan Hulu juga tampak hadir pejabat Dinas Pendidikan Riau bidang SMA seperti Elvira Yuaningtias SE,M.Si dan Ell Yawati SH. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index