Muflihun Jamu Wali Kota Se-Komwil I Sumatera dengan Makan Malam dan Potensi Pekanbaru

Muflihun Jamu Wali Kota Se-Komwil I Sumatera  dengan Makan Malam dan Potensi Pekanbaru
Suasana jamuan makan malam yang dihadiri seluruh Wali Kota peserta Raker Komwil I Sumatera Apeksi, Kamis (2/5/2024) malam tadi.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Seluruh Wali Kota peserta Rapat Kerja (Raker) Komwil I Apeksi Sumatera tiba di Pekanbaru, Kamis (02/05/2024).

Mereka tiba di Pekanbaru baik melalui jalur darat maupun udara di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Beberapa yang terpantau tiba melalui jalur udara di antaranya adalah Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, Wali Kota Gunung Sitoli Sowa'a Laoly, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, juga beberapa Wali Kota yang tergabung dalam Komwil I Apeksi.

Di antara mereka ada yang tiba pada siang, namun umumnya mulai mendarat menjelang sore hari.

Ketibaan mereka di Bandara Sultan Syarif Kasim tampak disambut langsung oleh para kepala OPD se Pekanbaru.

Tampak di antara kepala OPD yang menyambut Asisten II Ingot Ahmad Hutasuhud, Kepala BPBD Zarman Candra, Kepala Dinas Pangan Maisisco, Kepala BPKAD Yulianis, Kepala Bapenda Alek Candra, Kepala Dinas PUPR Eduar Riansyah dan beberapa lainnya yang terpantau masih menunggu kedatangan para kepala daerah sore tadi.

Sementara itu, dari pantauan malam tadi  di Hotel Pangeran, para kepala daerah dari kota-kota di Sumatera itu dijamu dengan perhidangan mewah di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Pj. Wali Kota Pekanbaru Muflihun mengucapkan selamat datang kepada seluruh kepala daerah dan rombongan di Kota Bertuah Pekanbaru.

Selanjutnya, pada kesempatan itu juga diperkenalkan Kota Pekanbaru dan potensi keunggulannya  di hadapan para Wali Kota di Komwil I Sumatera yang terdiri dari Aceh, Sumatera Utara, Riau, Kepri dan Sumatera Barat.

Tampak suasana di ruangan perjamuan di Balroom Hotel Pangeran demikian padat dengan kehadiran para wali kota dan rombongan.

Sementara itu, Wali Kota Medan Bobby Nasution yang menjadi salah satu tamu undangan utama dalam helat ini tidak tampak hadir di tengah kepala daerah lainnya.(R06)  

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index